Minggu, 12 Februari 2017

CHANGING MY SHEET

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Anda bahagia ?
Anda senang ?
Anda gembira ?
Jangan baca blog ini !
Sayangi hidupmu, teman-teman !
.
.
Hari ini gua ke gereja.
Yeeeey.
Kali pertama di Kota Pendidikan tercinta di semester final ini.
Biasa aja.
Nggak ada yang spesial.
.
Lanjut ke topik selanjutnya !
.
Hari ini gua ingin menulis sesuatu yang berpengaruh besar terhadap kehidupan gua.
Gua ingin mengubah proposal tugas akhir a.k.a skripsi gua.
Q1 : Kenapa diubah, mas ?
A1 : Karena gua pengen.
Q2 : Diubah ? Emang udah pernah bikin ?
A2 : Sudah. 2 semester lalu.
Q3 : Sukses terus, Mas !
A3 : THIS IS Q&A YOU STUPID QUESTION-MAKER WHERE IS YOUR QUESTION !!!
Q4 : Kenapa ular mencret ?
A4 : (up) You win my heart.
.
Serius.
Pertanyaan : Kenapa ular mencret ? adalah pertanyaan terbesar dalam hidup gua yang gua tanyakan pas gua masih SD ke tante-tante gua.
#SalamKenal
#TerusBertanya
.
Dan gua juga serius mau ngubah proposal skripsi gua.
Mohon dukungan doa dan kalimat penyemangat dan sms motivasi dan tweet bersahabat dan japri menyenangkan lainnya !
Angkat tanganmu dan mari buat Spirit Ball bersamaku !!!
HEEEAAAAAAAAAHHHH !!!!
*energy channeling intensifies*
*straining intensifies*
.
.
Wes.
Aku mangan sek.
Mari ngene nyoba ngutek-ngutek tulisanku sing wes dadi. Dadi pusing. Dadi gelem mangan maneh.
SUDAH !
Kemampuan berbahasa Jawa gua belum baik dan benar, jadi mohon dimaafkan jika memprovokasi.
Gua rasa ada beberapa orang Jawa akan merasa tersinggung di kehidupan nyata kalau baca tulisan ini.
Sampai disini saja untuk hari ini.
Ciao.
Bonsoir !
SELAMAT MAGHRIB SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar