Kamis, 09 Februari 2017

Quality Over Quantity

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Akhirnya nulis lagi !
Yeah !
Akhirnya kau kalah, wahai kemalasan !
Semoga ini menjadi awal dari tulisan-tulisan lainnya !!! Hidup menulis !!!
.
.
Hari ini gua nggak ke kampus.
Sama sekali.
Begitulah kegiatan perkuliahan gua hari ini. Singkat sekali.
.
Besok gua baru ada kegiatan (wajib) di kampus.
Ujian sertifikasi gitu.
Jam 9 mesti udah di kampus.
Alarm gua atur jam 6. Semoga gua bangun tepat waktu. Amin !
Semoga ujiannya sukses.
Lumayan dapet pengakuan baru yang pastinya bermanfaat untuk masa depan.
#MikirMasaDepan
#MikirSarapanAjaBingung
.
Wes.
Singkat beneran.
Biasanya gua bilang singkat, tapi panjang. Kali ini tidak! Kali ini berbeda!
Outronya emang tetep panjang.
Biar nyebelin aja sih.
Ciao !
Bonsoir !
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar