Selasa, 07 Februari 2017

Nice Chat

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Anda sehat ? Bagus !
Anda sakit ? CEPETAN SEHAT SANA !
Disclaimer : Salam ini dibuat oleh seorang anak yang sulit sakit, tapi kalau sakit akan sulit sembuh.
Otak : Dimana-mana, disclaimer ditulis duluan, bosque
Gua : Not in my blog, bro
Otak : Nanti dituntut karena menyakiti hati, lho
Gua : Berapa banyaknya hati yang gua sakiti tidak lebih banyak dari sakit hati yang gua rasakan...
Otak : Kepada yang merasa pernah disakiti hatinya oleh pemuda ini, mohon hina dia karena hatinya lebih rapuh dari tepung yang udah diayak 3 kali. Lepaskan bebanmu!
.
.
Kemaren udah gak nulis.
Hari ini nulis udah lepas tengah malem.
Mari kita rangkum dengan cepat!
.
Kemaren biasa aja.
Gua ke kampus.
Gua mau daftar kursus bahasa tapi males.
Gua main di lab.
Gua pulang ke kos.
Done.
.
Hari ini juga biasa.
Gua ke kampus.
Silaturahmi dengan penghuni lab sebelah.
Balikin sd card temen.
Dengerin curhatan temen seputar perkuliahan.
Main PES di lab.
Jalan-jalan gak jelas, terus makan siang.
Sedikit membantu temen dengan perkuliahan di lab.
Rencana main PES bareng temen tapi gak kesampean.
Makan malam tapi kekenyangan dan sakit perut selama 25 menit. Serius. Jangan pernah kekenyangan, guys.
Chatting via WA bareng kawan-kawan sejawat. Menarik sekali.
Chatting via Line bareng kawan-kawan SMA. Seru dan berintrik ! Menarik sekali ! Sayangnya cuitannya kurang rame dan tidak terlalu berbalasan. Tapi lumayan oke. Nostalgia~
YouTube sampe tengah malam.
Blogging lepas tengah malam.
.
Otak : Dan itulah daftar kegiatan manusia bodoh ini.
Gua : Itu daftarku, mana daftarm- MANUSIA BODOH ?!??!
Otak : ...
Gua : Aku memang bodoh, makanya aku masih sekolah
Otak : Makanya belajar, dasar bodoh !
Gua : Poin yang bagus. Poin diterima.
Otak : Sanjungan diterima. Lanjutkan hidupmu.
.
.
Udah.
2 hari dalam 2 prosa.
Singkat, padat, jelas, kronologis.
Arrivederci.
Bonsoir !
Merci beaucoup !
Sweet dreams for everybody (that means you too, La Princesse. [:3])
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar