Selasa, 31 Januari 2017

Stayin' Alive In My Room

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Selamat tengah malam (lagi) !
Adakah sukacita diantara kita ?
Nggak ada ? CARI SANA SAMPE KETEMU !!!
.
.
Hari ini gua seharian nemenin Mia Madre di kos.
Yap.
Seharian.
Yang artinya gua ikut nonton serial India favorit beliau.
Yap.
Shiva sampe Gopi.
Semua gua tonton.
Otak : Menikmati ?
Gua : No question, no pain
Otak : Smart thinking, bro.
Gua : I was thinking.
.
Hari ini seharian gua full main.
Penuh dengan PES 2017.
Gua menyukai main dengan Inter Milan.
Mungkinkah ini tim favorit gua saat ini ? Perlu gua jajal lebih dalam lagi.
.
Hari ini begitu santai...
Hingga akhirnya sore menyingsing.
Beberapa orang mulai chat gua.
Menyenangkan, tapi kurang sip.
Otak : Nggak ada yang dari-
Gua : Sialnya nggak. Mungkinkah ini saatnya gua menghilang ?
Otak : Good thinking.
Gua : No expectation, no pain.
Otak : Tapi ya tiap terlihat, bakal tetep terasa-
Gua : Dengan ekspresi bak tembok ini, gua akan tetap hidup.
Otak : Oh kemanusiaan !
Gua : Rumit sekali ya hidup ini !
.
Sangat menyenangkan melihat antusiasme orang-orang.
Sangat menyenangkan untuk terlibat di dalamnya.
Sangat menyenangkan bila diajak.
.
.
Wes mari. Ngene ae.
Otak : Tulisan anda makin tidak bermutu, bosque. Singkat dan tidak memotivasi.
Gua : Sejak kapan blog ini memperdulikan pembaca ?
Otak : Tidak pernah, bos.
Gua : Bahkan gua nggak baca tulisan ini lagi selesai menulis.
Otak : Nice
Gua : Tapi dari stats-nya, ada yang baca. Bahkan asalnya dari banyak negara.
Otak : Salah klik mungkin
Gua : Bot
Otak : Spammer ?
Gua : Orang kesasar
.
Udah malem.
Saatnya tidur.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar