Minggu, 09 April 2017

Because I Know You Like That

YOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Bon soir!
Buenas noches!
Good night!
Goedenacht!
.
.
Gua baru saja menyelesaikan sesi membaca komik online yang sedang gua sukai.
Tamat. Huehuehue.
Komik yang ceritanya sangat menarik dan "indah".
Komik yang baru gua temui hari Selasa kemarin.
Mengharukan sekali. Akhirnya gua sekali lagi menamatkan pembacaan suatu karya seni dalam kurun waktu 1 minggu. Beautiful.
Q: Bagaimana dengan skripsimu? Kamu cuma baca komik seharian?
A: Gua nggak baca komik seharian dan skripsi dalam pengawasan.
Q: Tapi baca komik kan butuh waktu.
A: Maksimal 1,5 jam per hari aja. Lagian per chapter-nya singkat dan total 90an chapter aja.
Semoga cukup jelas.
.
1 hal yang gua dapatkan dari sesi refleksi pasca penamatan membaca: gua kangen sama seseorang.
Oleh karena itu, ijinkan gua menyampaikan beberapa hal ini: gua hampir tiap hari mulai tidur antara jam 12 tengah malam hingga jam 1.30 pagi, motor gua selalu terisi bensin yang cukup, dompet gua selalu terisi uang yang cukup, gua punya persediaan obat untuk gejala penyakit-penyakit paling umum, dan gua masih suka ke kampus tiap hari walaupun kadang cuma untuk main.
Jadi, kalau susah tidur malam karena sebab apapun, kalau mau jalan-jalan atau ada keperluan di tempat yang jauh, kalau agak nggak enak badan, atau butuh bantuan dalam perkuliahan atau sekedar males bengong di kampus, masih bisa kok untuk minta bantuan gua.
Bagaimanapun juga, seorang Lawalata tidak akan menarik janjinya, apalagi sudah dituliskan di blog pribadi yang biasanya isinya cuma curhatan nggak jelas dan cerita yang niatnya lucu tapi jatuhnya jayus terus.
Masih di hotline yang sama.
Masih dengan antusiasme yang sama.
Masih dengan bocah yang sama, yang terlalu pemalu dan payah untuk ngomong sendiri.
.
.
Wes.
Turu.
Besok gua mau bangun jam 6. Semoga alarm tidak mengkhianati.
Q: Kenapa alarm yang mungkin mengkhianati?
A: Karena badan gua otomatis bangun 20 menit sebelum alarm bunyi untuk ngeledek otak gua. Rutinitas pagi yang menyenangkan. Ooh indahnya~
Yaudah gitu.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar