Minggu, 16 April 2017

Sunday Sundae

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up?
What's down?
What's right?
What's left?
.
.
Gua di kampus lagi.
Ya. Gua tau ini Hari Minggu dan biasanya gua di kos seharian.
Kali ini spesial.
Ya. Gua tau hari ini adalah Paskah. Easter. Ada acara nyari telor sebagai tradisi. Gua disini nyari gelar sarjana nih #CeritaMahasiswaTingkatAkhir
Tapi bukan cuma itu.
Hari ini gua berniat -dan berhasil melakukan- pertapaan/semedi/bengong/merenung di lantai 4 gedung kampus gua, bagian yang tanpa atap.
Sambil berteduh dibawah bayangan tembok sebelah, ditemani antena parabola, selama 30 menit cuma ngeliatin langit dan lingkungan sekitar sejauh mata memandang.
Ada lah beberapa menit update Instagram dulu. Biar kekinian.
Sisanya penuh mikir dan refleksi.
Menenangkan.
Menyenangkan.
.
Abis itu, seharian gua cuma main.
Yap. Selesai sudah review kegiatan hari ini.
Singkat, padat, jelas, ultra nice.
.
.
Ciao.
Buenas noches.
À dimanche, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar