Jumat, 14 April 2017

Somewhere Lit By The Moonshine

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Que pasa, amigo mio?
Sehat?
Lapar?
Tenang?
Nggak semuanya? Ya minimal masih hidup kan? AWESOME!!!
.
.
Sekarang gua masih di kampus.
Dan nggak, gua nggak di kampus sejak postingan terakhir.
Gua sempet balik ke kos dulu.
.
Kali ini gua nggak di lab.
Gua nulis via smartphone sambil merenung dibawah cahaya bulan.
Yap.
Seandainya gua bawa kamera yang mumpuni, gua bakal fotoin pemandangan dari sini yang 100% cakep.
Cakepnya itu 11/12 lah sama seorang mbak-mbak yang gua suka. Yoi banget dah.
Tapi serius.
.
Langit berawan sebagian.
Nggak hujan.
Bulan purnama.
Udara cukup sejuk.
Cukup hening.
Ada suara kodok dan kawanan serangga.
Nyamuk. Banyak nyamuk.
Suara kendaraan yang lalu lalang tapi nggak ramai.
Cocok banget dah suasananya untuk ngobrol bareng, saling cerita tentang kehidupan, sambil ngeteh atau ngopi, cemilannya kacang campur.
Asli asik banget. Kalau kesampean.
.
.
Gua masih mau menikmati pemandangannya sambil nyanyi-nyanyi santai.
Semoga yang denger suara gua nggak mengira kalau gua adalah penunggu gedung kampus ini.
Gua minta maaf via postingan blog ini kalau gua merusak malam hari yang indah ini.
Sepurane rek.
.
.
Ciao.
Selamat beristirahat.
Selamat ber-Malam Sabtu.
Dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar