Senin, 24 April 2017

WHAT THE FLU !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Good night.
Dark.
Runny nose.
Teary eyes.
Flu.
SAD.
.
.
Apakah hadiah terbaik pasca tidur siang ?
Tenaga !
Apakah hadiah terburuk pasca tidur siang ?
INFLUENZA !!!
Tebak apa yang gua dapatkan setelah tidur siang kemarin ? TEPAT SEKALI !!!
.
Bertahan hidup itu penting.
Gua bersyukur karena masih hidup.
Tapi seperti kata pepatah, "Ooh indahnya hidup ini tanpa influenza !"
Pepatah itu gua buat barusan. Tolong dimasukin ke buku kumpulan pepatah yang akan segera diterbitkan. Terima kasih.
.
Kenapa gua harus sakit pada saat-saat seperti ini ?
Mungkin karena gua harus istirahat sejenak dan memikirkan hal-hal yang beberapa minggu ini tidak gua pikirkan.
Kenapa harus influenza ?
Karena penyakit inilah yang bisa memaksa gua untuk meminimalisir kegiatan sehari-hari, terutama yang harus dilakukan diluar kamar kos, selain diare tentunya.
Mata berair dan sensitif cahaya, hidung meler, pusing. Kombinasi yang tepat untuk membuat gua makin tidak berinteraksi dengan manusia lain ! WTF DUDE !!!
Dark days. Dark days are coming.
.
.
Udah dulu dah.
Update singkat aja.
Selamat melanjutkan hidup bagi yang udah mampir.
Jika anda bisa dan mampu dan mau, plis banget musnahkan virus flu dari dunia ini. Ditunggu ya.
Ciao.
Dors bien, mon coeur !
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar