Minggu, 09 April 2017

I Will Wait

YOYOYOYOYOYOYOYOOYOYO !!!
Ada sukacita didalam setiap kita?
Ada nggak?
Adain dulu, baru balik kesini deh.
.
Otak : Perfect opening
Gua : Shaddup boi
.
.
Udah masuk hari Minggu ya.
Salam dari zona GMT+7 !
.
Hari (Sabtu) ini gua seharian di lab.
Dengan seharian, yap, 12 jam di lab.
Sejak jam 8+ di pagi hari, gua udah berangkat ke kampus. Sarapan aja gua bungkus dan dimakan di kampus.
Makan siang di kampus. Lebih tepatnya gua "minum siang" karena menu santap siang gua adalah 1 bungkus jajanan stik berlapis krim (bukan pesan sponsor) dan 2 gelas kopi instan. Makan siang yang menarik, tapi tidak mengenyangkan dan kurang menyenangkan.
Bagi yang mau sehat, mohon tidak diikuti.
.
Di lab, gua main aja.
PES, YouTube-an, beberapa menit edit video, beberapa menit tiduran sambil baca komik online (sekali lagi, bukan pesan sponsor).
Pas lagi YouTube-an inilah, gua nemu beberapa lagu dari grup musik Mumford And Sons dan game GeoGuessr.
Kombinasinya? Superb.
Menarik sekali.
10/10 would do again. Encore!
.
Makan malem, beli jajan, dan gua balik ke lab lagi.
YouTube-an lagi dan BOOM! Udah jam 10 aja. Gua balik ke kos sambil beli bahan untuk sarapan- di minimarket yang masih bukan sponsor- nanti setelah matahari terbit.
.
Sampai di kos.
Komik online lagi.
BOOM! Jam 12++ dan sampailah kita di saat ini.
.
.
Waktunya tidur.
Sudah malam. Ikan bobo(?) Buat yang paham referensinya, salam hangat wahai kawan sejawat!
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
I will kneel down and wait for now.
I will kneel down and know my ground.
But here is the thing: I will wait. I will wait for you. Let us walk, ride motorcycle, laugh, sing, learn, teach, or just sit side by side, together, lots more. Until the end.
I will wait for you.
.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar