Jumat, 14 April 2017

Sleepin' In The Labbin'

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Kabar baik?
Sehat?
Ibu & Bapak sehat juga?
Sehat terus dah biar asik.
.
.
Nulis lagi.
Masih dengan konten yang tidak bermutu.
Tapi menurut catatan statistik blog, selalu ada yang mampir.
Mengherankan.
Semoga lu nggak menyesal mampir kesini.
.
Kali ini gua lagi di laboratorium.
Bukan.
Bukan.
Gua bukan di laboratorium seorang penjahat film James Bond dan gua jadi semacam tikus percobaan yang diracuni dengan eksperimen-eksperimen ajaib yang diluar nalar dan sains modern.
.
Gua di laboratorium di kampus teknik gua.
Tapi lab ini lebih mirip "lounge" daripada "lab" sih.
Silakan pikirkan sesuai imajinasi lu sendiri.
.
Kenapa gua di lab? Pertanyaan yang bagus.
Skripsi? Bukan.
Tugas kuliah? Lah mulai matahari terbit hari ini kan resmi tanggal merah.
Proyek? No.
Penelitian? Salah besar.
"Jangan bilang kalau lu cuma iseng doang..." = JAWABAN YANG TEPAT ! 100 poin !!!
Iseng aja. That's my jam.
Lagian baru 1 kali gua nginep di lab.
Gua nggak terima masa perkuliahan gua akan berakhir dengan "1 kali nginep di lab".
NO! THAT IS NOT COOL! Minimal 5 kali lah. Atau 4. 3 cukup sih.
.
Yang dahulu, gua ditemani 2 orang lain. Seorang mas dan seorang tante.
Kali ini, gua ditemani seorang brother, seorang adik angkatan.
Dia juga cuma iseng aja.
.
Nggak ada kegiatan menarik yang kita lakukan.
YouTube. Kontennya menarik sih. Quality content 9/10.
Streaming film online.
Dengerin lagu online.
Bikin modul pelatihan. Hardcore students, brothers !!!
Membayangkan gimana kita tidur nanti.
Nggak ada kegiatan spesial.
.
.
Wes yo.
Wes ngantuk.
Tidur dulu sejenak sampai matahari terbit.
Ciao.
Bonne nuit.
Dors bien, mon coeur.
SELAMAT LEWAT-TENGAH-MALAM SEMUA !!!
.
.
.
Masih dibaca aja... TIDUR WOY !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar