Rabu, 26 April 2017

PLEASE DON'T RETURN UNTIL NEXT LIFETIME, DEAR FLU !

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYYOYOYO !!!
Lagi-lagi judulnya dalam huruf kapital seluruhnya.
Masih emosi karena musuh bebuyutan gua nih.
Tidur gua belum tenang sampai kemarin.
Semoga malam ini tenang.
.
.
Sekarang gua udah merasa lebih baik #BukanSekadarOptimisme
Sisa sedikit produksi ingus, sedikit batuk, sedikit pusing.
Yang nggak sedikit adalah rusaknya kemampuan perasa dan penciuman gua.
Seharian ini gua cuma bisa merasakan rasa asin, asam, dan sedikit sensasi mint. Udah.
Makanan hari ini hanya berbumbu garam. Luar biasa.
.
Gua makan beberapa permen 'doublemint' dan tidak merasakan 'pedas' sama sekali !
Kemungkinan besar karena emang permennya yang lemah sih.
.
.
Hari ini gua tidak melakukan sosialisasi secara langsung dengan teman-teman gua.
100 poin untuk seporsi kesendirian dan semangat-anti-sosial dalam otak gua.
Hore ! (???)
Setidaknya ada kontak via media sosial, secara responsif. Pesan masuk, langsung balas, langsung dibalas. Cukup baik menurut takaran gua.
Kemarin lebih parah. Kemarin nggak ada kontak langsung dan kontak tidak langsungnya nggak ada yang responsif. 100 poin ! Hore ?
.
Gua masih suka berurusan dengan manusia kok.
Masih ada teman-teman yang ingin gua temani dan ajak bicara dan sindir dan tertawai dan sebagainya.
Hidup itu indah jika seimbang !
.
.
Sedikit update rencana, Jumat besok gua akan balik ke HQ sebentar untuk urusan keluarga.
Sebagai klarifikasi, 'keluarga' disini adalah keluarga inti Der Weise Vater, bukan berarti gua sudah beristri dan beranak pada saat ini. MOHON DIMENGERTI BAGI YANG SUKA ISENG TIDAK PAHAM ! PLISSSS BANGETSSSS !!!
Jadi, ada urusan keluarga sebentar. Beberapa hari. Mungkin Senin atau Selasa gua udah balik ke Kota Pendidikan ini. Bukan karena gua mau ikut demonstrasi Hari Buruh, tapi karena sudah saatnya kembali ke Kota Pendidikan aja.
.
Kalau ada yang kangen (sangat tidak mungkin) atau ingin ngobrol aja (kemungkinan kecil) atau ingin nagih hutang (tolong ingetin gua kalau gua berhutang ke lu dalam bentuk apapun), lu tau lah dimana bisa hubungi gua.
Ngomong-ngomong, dengan nulis di blog ini, yang mana sangat tidak mungkin dibaca oleh orang-orang yang berurusan dengan gua sekarang, maka pesan ini tidak akan sampai ke audiens yang ingin dituju.
Bodo amat ah.
Ada kemungkinan ada yang baca sih, tapi kemungkinannya sebesar kemungkinan seluruh planet di tata surya kita berada dalam 1 garis lurus. Antara sangat kecil atau lu sendiri nggak kebayang kayak apa itu. #BanyakBacaBanyakTauCoy
.
.
Udah dulu.
Gua mau tidur malam.
Ciao ciao !
Goedenacht.
Dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar