Jumat, 07 April 2017

The UnderWashing

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Nulis lagi nih.
Mumpung inget.
.
.
Hari ini berlangsung biasa.
Sebagai pengingat, biasa = menarik dalam batasan wajar.
.
Gua bangun jam 5 pagi.
Langsung siapin pakaian.
Sarapan mi goreng. Lekker. Beautiful.
Mandi.
Berangkat.
Jam 6.40 sampai di kampus. Parkiran motor masih dikunci. Gua buka kunci, motor masuk, gua tutup kunci.
Sampai jam 7.20 gua nonton TV di lab.
=> YA. Gua menikmati hiburan harian gua di laboratorium di kampus. Awesomely awesome.
Jam 7.30 gua ke dosen pembimbing skripsi.
Jam 8 selesai. Banyak koreksi. Menantang. 3/10 disappoinment, 5/10 excitement, 2/10 stomachache.
Sampai jam 11 gua main PES via laptop di lab.
=> HIDUP HIBURAN DI LAB !!!
Terus gua perbaiki skripsi sampai lupa makan siang. Jam 14.30an gua baru makan siang.
Sampai jam 17an gua lanjutin skripsi dan selepas itu hiburan dan hiburan dan hiburan dan sampailah kita di momen ini.
Barusan gua selesai cuci celana dalam sendiri lho.
Aku mandiri! #NumpukDari3MingguLalu #HigienisPraktis
.
Yaudah.
Demikian laporan harian saya.
Terimakasih kalau anda membacanya sampai titik ini. Suwun sing akeh.
Wow anda masih membaca!
Nggak sih biasa aja.
Sekian.
Selamat beristirahat.
Selamat begadang.
Selamat bekerja.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar