Rabu, 05 April 2017

Near-Slip Sets The Trip

YYOYOYOYOYOYOYOYOYOYYO!!!
Buenas noches, amigos !
Que pasa?
.
.
Menulis rutin lebih sulit dari yang gua duga.
.
.
Motivasi gua menulis kali ini adalah gua bersyukur karena masih ditopang oleh para malaikat ketika gua nyaris jatuh tadi.
Tadi = 15 menit lalu.
Gua menginjak gundukan tanah berlumut dan sepatu gua kehilangan traksi dan gua nyaris terpeleset.
Mukjizat itu nyata.
DON'T STOP BELIEVING ! DON'T STOP BEING GRATEFUL !
.
Untuk review minggu ini...
.
Luka spesial gua sudah sembuh. 100% kering dan kulitnya sudah sehat dan sudah kembali berfungsi dengan sempurna.
Semoga tidak ada manusia yang perlu mengalaminya lagi. Amin.
.
Tugas Akhir gua mengalami kemajuan. Tiap hari ada perkembangan ke arah yang lebih baik dan sesuai arahan dari dosen pembimbing gua.
Yang kurang asem, sejak kemarin gua berusaha untuk melakukan diskusi dengan dosen pembimbing, tapi secara ajaib belum sempat juga.
Gua udah janjian lagi untuk besok jam 7 pagi. Amin.
.
Ada 2 temen gua bertambah umur di akhir minggu lalu.
Selamat ulang tahun (untuk kesekian kalinya) !
Semoga makin bermanfaat dalam hidup dan makin merasakan manfaat hidup !
.
Untuk beberapa hari ini, gua sarapan mie goreng yang gua masak sendiri di kos.
Awesomely awesome.
10/10 would do some more.
Silakan coba sendiri masak mi pakai pemanas air ukuran kecil ! Beautiful !
.
Tadi pagi ada acara pameran oleh mahasiswa Antropologi dari University of Vienna di kampus gua.
Walaupun telat, izinkan gua menyampaikan "Selamat datang di Indonesia" !
Tinggal 1 minggu di kampung sambil meneliti topik tertentu, pameran, dan bersiap mendaki Bromo = rencana yang kedengarannya sangat menarik.
Semoga lain kali gua berani bertanya langsung.
.
.
Yap.
Itu dulu.
Gua masih bersyukur karena masih hidup.
Selamat beristirahat.
Selamat menikmati hiburan malam.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar