Kamis, 27 April 2017

Nighttime Before Friday

YOYOYOYOYOYOYOYOY !!!
What's up?
What's good?
What's cooking?
What is the meaning of this kind of opening? I do not know myself. Please move on silently.
.
.
Malam ini
Aku sendiri
Tak ada yang menemani
Seperti malam-malam yang sudah-sudah.
#OMGItsLiterallyMe
#tumblr
.
Menjadi pengendara sepertinya bukan hal baik buat gua.
"Lu bilang ini setelah lu mengendarai motor selama 2 tahun ??? Dasar tidak bersyukur !!!"
Gua paham jika ada yang merespon seperti itu. Gua sendiri masih memperdebatkannya secara internal.
Tapi kasusnya adalah begini.
Gua dalam masa penyembuhan dari penyakit yang membuat gua merasa sakit (Duh) dan membuat gua merasa kesal pada saat yang sama. Gua dalam fase yang sangat sensitif. Kecuali di bagian lidah dan indra penciuman yang masih belum prima.
=>sedikit intermezzo, gua mau mengucapkan terima kasih untuk teman/sahabat/tante gua yang tadi mempercayakan beberapa roti dan puding ke gua (dan gua bagikan ke temen-temen pastinya). Rasanya pasti enak, itulah kata temen-temen gua, tapi lidah gua nggak merasakannya. Gua cuma merasakan secubit sensasi kokoa dari puding tersebut. Mohon maaf jika anda tersinggung, tapi itulah keadaan saya. Sekali lagi, terima kasih.
Balik lagi ke sensitif.
Gua masih menjaga hobi gua melakukan live commentary jalannya trafik kendaraan. Gua masih ngomel sendiri kalau menyaksikan kelalaian lampu sen, helm, lampu malam kendaraan, rem, moral pengendara, dan lain-lain seperti bundaran besar kampus gua dijadikan tempat ngumpul anak-anak muda bodoh yang memarkir kendaraannya sesuka hati di pinggir bundaran tersebut bahkan sampai ada tukang parkirnya WOY MOHON BANGET SADAR DONG APALAGI KAYAKNYA LU BUKAN ANAK KAMPUS GUA TOLONG PERGI DENGAN TENANG WOY.
Gua masih seaktif itu di jalanan.
Dan fokus ke berkendara sambil fokus ke berkomentar itu sulit. Sulit sekali.
Melelahkan.
1000 kalori per menit. WOW. Mungkin.
Gua harus menguranginya.
Fokus berkendara > fokus berkomentar
.
.
Udah dulu deh ya.
Gua lagi nonton ulang Avatar : The Last Airbender. Episode 18 nih.
Ciao ciao.
Grazie mille. Dank je wel. Merci Beaucoup. Mucho gracias.
Dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar