Sabtu, 16 Agustus 2014

Damn ! I ate my own words !

Kali ini gua mulai secara tidak biasa.
Ini bukan cerita keseharian yang bisa dengan bangga (atau minimal dengan tenang) gua ceritakan.
.
Gua udah bikin semacam janji.
Gua udah posting juga disini beberapa waktu lalu.
Sialnya, gua nggak mau nyebutin yang mana.
Soalnya, ini cukup memalukan. Cukup memalukan.
Tidak seharusnya gua membuat janji itu secara sadar.
Sialnya, gua telah menjilat ludah sendiri.
Telah. Kemarin kejadiannya.
Ini adalah sebuah perbuatan yang memalukan nama keluarga.
 Semoga nggak kejadian lagi.
Dan masalah janji gua... dengan menyesal bakal gua batalkan.
Sial.
Gua ternyata masih merasa senang dan bangga dengan interaksi yang ada.
Sial.
Semuanya udah terjadi.
Gua udah jilat ludah gua sendiri.
Sekarang gua harus introspeksi.
Jangan sok tahu lagi. Jangan sok tahu tentang masa depan lagi. Jangan permainkan perasaan diri sendiri lagi.
Mungkin dengan ini, gua bakal merasa lebih baik. Harus. Gua harus merasa lebih baik dengan keadaan ini.
Doain gua jadi yang lebih baik.
.
Sekian.
Terimakasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar