Kamis, 21 Agustus 2014

Gotta Catch 'em All !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up guys ? Not down, to be precise.
Apa kabar ? Emak babeh ncang ncing sehat semuanye kan ? Syukur dah kalo begitu.
.
Pada tengah malem kali ini, gua mau menjelaskan judul postingan ini (seperti biasanya).
Judul postingan ini merupakan jargon atau tagline dari salah satu game terbaik sepanjang masa (menurut gua), yaitu Pokemon.
Yeay pokemon !
Jadi, mulai 2 hari yang lalu, gua mulai mainin lagi game pokemon yang gua punya, tepatnya Pokemon Platinum (Generasi 4) yang gua tinggalkan tepat sebelum memasuki Victory Road, yaitu jalur menuju Pokemon League (buat yang nggak ngerti apa yang gua omongin, harap bersabar dan, mungkin, mencari tau sendiri apa yang gua maksud). Alasan gua ninggalin game ini (sekitar sebelum kuliah, artinya tahun lalu) tidak bisa gua ingat. Kemungkinan besar karena bosen dan game lain dengan genre berbeda muncul (lagu lama gue nih).
Untuk progress game ini, sejauh ini gua baru selesain Victory Road, sampe di gedung Pokemon League, dan sekarang masih "membesarkan" pokemon-pokemon tersayang di party (terj. : kawanan, kelompok dalam perjalanan) gua yaitu Torterra (grass-type starter FTW !!!), Togekiss (Togepi yang imut sudah dewasa), Toxicroak (si katak racun petinju), Bronzong (beruang besi melayang, 100% bukan pencari cinta dari lawan jenis dewasa), Gyarados (Tau Magikarp yang tampang blo'on ? Ini hasil perkembangannya), dan terakhir, Umbreon (Eevee versi kegelapan).
Semuanya bagus (penilaian individualis gue). Tapi gue sadar, kecepatan rata-rata party gue rendah, sehingga merugikan tentunya. Belum bisa dibilang "100% taktis" atau "Party ideal", tapi udah "Cakep, cuchok, cecuatu" menurut gue (penilaian individualis yang tidak bermutu).
Semoga dalam waktu dekat, gua siap menghadapi Elite Four dan Champion dari game pokemon ini.
Dimohon doanya.
Bikin gerakan pengumpulan koin (yang dulu nge-tren).
Bikin Fan Page di media sosial.
Bikin iklan di TV nasional.
Dan lain-lain. Dan lain-lain.
.
Sekian dulu pagi ini, mau tidur nih.
SELAMAT PAGI (TENGAH MALEM WOY !!!) SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar