Rabu, 20 Agustus 2014

Yesterday's Review And A Little Bit of Today

YOYYYOYOYOYOYOYO !!!
Wazzup, ma brader en ma suzter ? (bahasa langit, bukan untuk dicontoh).
I'm back !
.
Jadi, kali ini gua mau nyeritain apa yang gua lakukan kemarin dan sedang & akan gua lakukan hari ini (penjelasan atas judul yang panjangnya nggak karuan itu).
.
Jadi, kemaren gua nemenin (nganter) temen gua ke sebuah rumah sakit umum (entah daerah atau nggak) yang cukup dekat dengan kos gua. Dia ada keluhan sakit. Menurut penuturan dia, ada masalah kulit. Gatal katanya. Tadinya gua pengen nanya ke my mother biar dapet penanganan yang mudah dan cepat, tapi takutnya gua malah di tanya-tanyain, diwawancara, diinterogasi, diceramahin, sehingga malah memakan waktu. Setelah dia diperiksa, dia ambil obat, dia bayar, dia balik bareng gua. Dan kita kembali ke kos, melakoni kegiatan yang rutin : Main game laptop.
Itulah event terbesar dan terpenting kemaren.
.
Sekarang, hari ini.
Jadi, semalem itu gua tidur jam 3an (pagi) dan bangun jam 7an (pagi). Kira-kira (dengan sedikit melebih-lebihkan) waktu tidur gua 4,5 jam alias 4 jam 30 menit. Sebentar amat ya.
Gua bangun, terus gua main laptop (no logic over here) dan mandi, lalu sarapan (bad priorities !)
Dan sekarang, disini lah gua. Depan laptop. Internetan. Baca komik buatan Junji Ito (100% komedi, ngakak !!!) (becanda. Ini 100% horror, gore, thriller, mindf*ck, brainstorm, full of shite, tapi storyline-nya bagus dan terjelaskan dengan apik dan epik, secara mindf*ck tentunya).
Kegiatan penting gua hari ini adalah ngambil form ekivalensi (udah pernah gua ceritain) di TU jurusan nanti jam 1 siang. Semoga cepet ngambil dan cepet balik lagi ke kos. Main kita !
.
Sedikit aja nih untuk hari ini.
Maap bagi kalian yang berharap gua posting sesuatu yang panjang dan memukau dan memenuhi keinginan kalian. Tapi itu bakal mengurangi esensi blog ini, yaitu "100% cerita gua dengan bahasa gua sehingga memenuhi keinginan gua". Maap bagi kalian yang merasa ini terlalu egois, egosentris, songong. Ya blog inilah yang menjadi tempat gua meluapkan emosi yang menggebu-gebu, biar asik lagi.
.
Semoga menghibur dan bikin asik lagi.
.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar