Kamis, 28 Agustus 2014

It's Something !!!

YYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Buenas noches !
Que pasa, amigo mio ?
Wunderbar !
.
Lagi-lagi gua nggak bikin posting rutin tiap malem.
Mohon tidak dimaklumi. Dingetin saya-nya biar saya rajin.
Maaf, godaan banyak soalnya.
Main game lah, cuma twitter-an lah, 9gag lah, dll lah, banyak lah faktor pengalih saya dari blog ini.
Mohon tidak dimaklumi.
.
Jadi, setelah postingan terakhir gua adalah pokemon, sekarang kita bahas digimon.
Karena gua nggak ngerti digimon, kita ganti topik aja.
.
Judul postingan ini menandakan bahwa gua telah mengalami / melakukan sesuatu yang memiliki suatu "arti" dalam hidup gua.
.
Salah satunya adalah keterlibatan gua dalam Dewan Perwakilan Angkatan di jurusan di kampus. Dibilang keren, menurut gua nggak penting keren atau nggaknya. Dibilang prestisius, nggak penting juga. Tapi pengaruhnya di kegiatan himpunan mahasiswa bisa jadi cukup signifikan.
Gua memutuskan terlibat dalam kesatuan ini karena menarik. Menurut gua, gua bisa belajar banyak hal terutama yang tema-nya adalah perundang-undangan di himpunan mahasiswa. Lumayan. Sekalian belajar penafsiran pasal-pasal kayak pelajaran pendidikan kewarganegaraan pas sekolah dulu.
Doain gua sukses disini.
.
Salah duanya adalah tadi pagi gua ke TU yang ngurus matakuliah umum (mengenai "umum" maksudnya bisa diambil oleh semua jurusan di universitas/institut, nggak eksklusif kayak matakuliah jurusan yang cuma bisa diambil sama mahasiswa di jurusan yang bersangkutan). Gua antri bareng 2 temen gua dari jam 8 pagi, dan berhasil masuk TU sekitar jam 10 (ANTRI 2 JAM VROHH !) dan urusan di TU selesai jam 11 (ITU 1 JAM VROHH !). Epic. Istimewa. Luar biasa. Antriannya panjang, tanpa sistem nomor antrian, tanpa ruang tunggu, pegawai TU ada 2 orang. Wunderbar ! Semua desak-desakan supaya sampai ke hadapan pegawai TU.
Semoga semester selanjutnya sistem antrian disaat ramai bisa diperbaiki.
.
Salah tiganya, sekarang udah ada MABA a.k.a Mahasiswa Baru di institut ! Dan masih segar dan botak dan merasakan ospek tingkat Institut ! Sukses dah. Pas gua maba (tahun lalu), gua bisa melewatinya dengan baik (dalam penilaian gua sendiri) dan bisa mengenal (dan jadi temen sampai saat ini) dengan anak-anak dari jurusan lain, yang belum tentu tiap hari ketemu. Jalani aja yang harus dijalani. Itulah pesan singkat gua untuk para maba. Semoga gua bisa menjadi kakak yang baik bagi adik-adik sekalian. Semoga gua bisa jadi contoh alias panutan alias teladan bagi adik-adik sekalian.
Semoga maba bisa lebih baik dari kaka-kakaknya.
.
Sekian dulu postingan kali ini.
Semoga besok ada kejadian menarik yang bisa gua bagikan disini.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar