Minggu, 24 Agustus 2014

How To Win Against Champion : Pokemon Platinum

YOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare ? Apik ? Enakan jamanku toh ? (LAH !?)
.
Selamat malam, khalayak ramai (dodit style).
Pada malam yang gelap ini, saya sebelumnya ingin meminta maaf karena nggak bikin posting 2 hari terakhir. Hal ini terwujud diakibatkan adanya kekurangan materi menarik untuk dibagikan. Ini adalah murni kelalaian saya untuk mencari masalah atau kerusuhan terdekat.
.
Udah minta maaf, sekarang saatnya menjelaskan judul postingan ini.
.
[Setelah batas ini, akan muncul istilah-istilah dunia permainan Pokemon, jadi mohon bersabar bagi yang belum / tidak mengerti]
.
Kejadiannya siang ini.
Jadi kan squad pokemon gua beranggotakan Torterra dan Gyarados level 56 dan Togekiss, Toxicroak, Umbreon, dan Bronzong level 55.
Dengan niat menaikkan level pokemon untuk pertarungan sebenarnya (yang gua ramalkan akan terjadi setelah semua pokemon gua diatas level 60), gua memasuki sarang Elite Four.
Berbekalkan banyak Moomoo Milk (health potion + 100 HP), super potion (health potion + 50 HP), dan banyak Full Restore, gua pede dalam urusan perbaikan HP squad gua.
Sialnya, gua lupa siapin obat pembangkit pokemon gua, yaitu hanya ada 4 Max Revive dan 1 Revival Herb karena lupa beli persediaan.
Usut punya usut, perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, lambat tapi pasti, gua memenangi setiap pertarungan Elite Four ! Diluar dugaan, gua bisa coba ngelawan Champion !
Dengan merelakan pembangkitan Bronzong demi membangkitkan Umbreon (total 5 pokemon dengan PP tiap move sudah terkuras), gua menyongsong pertarungan dengan Champion dengan harapan "mengetahui pokemon apa saja yang dia punya".
Tanpa angin tanpa hujan, gua menang !!!
Menang coy menang !!!
5 pokemon kesayangan gua versus 6 pokemon champion segar bugar, gua menang !
Eksepsional !!!
Incredible !
Wunderbar !
Amazing !
*ngakak berlebihan* *senyum lebar, senyum Pep##dent*
YEAHHHHHHH !!! SUUUPPEEERRR !!! (franky one piece style)
.
Itulah hal yang gua capai hari ini (siang ini).
Membanggakan, menyenangkan, mengejutkan !
.
Pesan yang bisa diambil : Level pokemon bukan satu-satunya penentu kemenangan. Pengenalan dan cinta akan pokemon juga faktor yang menentukan.
Itu.
Super sekali Pak Mari Yo.
.
Sekian postingan kali ini.
Maaf kalau kalian nggak ngerti dan bosen.
Makanya main pokemon.
Becanda. Sebaiknya, kalian main pokemon. Itu.
.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar