Jumat, 29 Agustus 2014

Today's (not a very) good day.

YOOYYOYOYOYO !!!
Sup, guys ? Cool, ain't ya ? Me too, brahs.
.
Jadi, pada kesempatan kali ini, gua bakal menceritakan kegiatan gua hari ini, sejauh ini, mumpung masih segar untuk diceritakan.
.
Jadi kemaren, setelah nulis di blog, gua ber-internet ria.
Sekitar pukul 22.30, temen gua ngetuk-ngetuk jendela, ngajakin gua nonton film horor bareng di kamar temen gua yang lain yang ada di kos yang sama.
Akhirnya gua lanjutin internet-an sampe akhirnya ketiduran.
Yap ketiduran.
Gua kebangun jam 2 pagi untuk menyaksikan laptop gua jatuh dari pangkuan gua dan menyebabkan modem gua bengkok (port USB bengkok dari badan modemnya). Gua pun berusaha meluruskan port USB itu. Berhasil. Kira-kira 10-15 menit. Oye. Dan gua melanjutkan tidur.
Gua kebangun lagi sekitar jam 6-7 (dilihat dari penerangan matahari. Gua nggak liat jam soalnya). Di balik jendela gua liat siluet seseorang yang diam tanpa suara. Dari tinggi badan dan ukuran siluetnya dan kenyataan bahwa segera setelah itu terdengar suara mesin motor di-starter, gua menyimpulkan bahwa itu adalah temen gua yang semalem ngajak nonton film horor. Sampe sekarang belum gua konfirmasi ke yang bersangkutan. Dan selanjutnya, gua ketiduran.
Gua kebangun lagi sekitar jam 11.40 karena temen gua yang kamarnya disamping kamar gua ngetok jendela dengan niat ngajak makan siang bareng. Menurut kesaksiannya, dia sempet nengok kamar gua sekitar jam 8 pagi untuk ngecek gua udah bangun atau belum. Dari pernyataan ini, bisa jadi siluet yang gua liat tadi pagi adalah dia dan bunyi motor itu adalah bunyi motor orang lain. Entahlah. Belum gua konfirmasi sampe sekarang.
.
Barusan gua menjelajah YouTube dan menemukan sebuah video yang menceritakan cerita-cerita dari creepypasta.com.
Buat yang belum tau, creepypasta adalah situs cerita komedi terbesar.
Maap, becandanya ngawur.
Creepypasta adalah situs dimana kita bisa baca + posting cerita-cerita horor.
Dan barusan, gua baca beberapa cerita disana.
Anjir.
Otak gua dibuat pusing dengan berbagai kemungkinan kejadian horor disekitar gua.
Aselole, tapi nggak jos.
Niat gua selanjutnya adalah nonton SUCI (Stand Up Comedy Indonesia) dulu di YouTube untuk penjernihan otak. Kasian dari tadi dikasih cerita horor melulu.
.
Sekian dari saya.
Saya akan kembali.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar