Sabtu, 16 Agustus 2014

Side Story : Movies I would love to watch again and again

YOYOYOYOYOYOYO !!!
Buenos dias, amigo mio !
Que pasa, my friend ?
Gut ? Wunderbar !
.
Pada kesempatan kali ini, gua mau menceritakan sedikit tentang film-film yang gua sudah gua tonton beberapa kali (di laptop) dan (sejauh ini) belum membosankan.
Tapi sebelum gua menyebutkan judul-judulnya, ada yang lebih penting. Alasannya. Alasan kenapa gua terkadang masih ingin nonton film-film ini walaupun udah gua tonton beberapa kali (belum sampe 10 kali, tiap filmnya). Alasannya adalah karena film-film ini berisi atau mengandung komponen-komponen yang berbau sains, lebih tepatnya sains terapan alias teknik, terutama teknik elektro (sebagai bidang yang gua pelajari saat ini), teknik mesin (bidang lain yang gua minati), dan biologi (bidang lain lagi yang gua minati). Belum tentu ada semua, tapi pasti ada salah satunya di film-film ini. Penyajiannya juga penting, yaitu dengan berbagai bentuk aksi, pertarungan, kepahlawanan, dan sedikit bumbu drama percintaan. Ngeri-ngeri sedap lah itu. Lengkap, sedap, cuchok abis.
Tanpa berlama-lama, berikut judul-judul filmnya.
1. Ironman 3
-Armornya itu lho... Sedaap... Sayangnya gua nggak punya yang Ironman 1 dan 2. Udah pernah nonton sekali sih.
2. Three Idiots
-Film India yang walaupun tetep dipenuhi lagu-lagu dengan tarian yang agak nyebelin (makanya sering gua skip), ceritanya tetep asik.
3. The Amazing Spiderman
-Alat penembak jaringnya itu lho... Dan kunci kamar Peter Parker itu lho... Istimewa.
4. The Wolverine
-Tulang logam, regenerasi, tampang garang, nekat. Kurang apa lagi coba.
.
Itulah yang paling sering gua tonton ulang.
Beberapa film seperti The Dark Knight, Suckseed, dll juga udah beberapa kali gua tonton, tapi belum sebanyak yang 4 diatas.
.
Kayaknya ini aja yang bisa gua post kali ini.
Jangan kebanyakan nonton film. Mendingan cari sesuatu yang bisa lu lakukan. Lakukan dengan baik. Dapet duit kalau bisa. Cari kehidupan dah intinya. Jangan kebanyakan mendekam di kandang.
.
Nasihat barusan pas banget buat gua...
.
Sekian.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar