Kamis, 01 Februari 2018

25. Am I An Optimist or An Realist?

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar?
Baik?
Sehat?
Bahagia?
Hangat?
Semuanya aja dah. Serius.
Jangan kesini sebelum dapet semuanya karena blog ini akan menguras pikiran dan emosi lu. Gua sebagai koresponden aja setuju.
.
Kalau udah, yuk mari.
.
APAKAH GUA ITU OPTIMIS ATAU REALIS ?
.
Sebagai orang yang masih menikmati indahnya berimajinasi dan sangat menyukai cerita yang menarik, gua 80% yakin kalau gua adalah seorang optimis.
Q : Maksud lu, optimistis?
A : Optimis, kawan. Gua adalah seorang optimis. Cek KBBI (gua beneran cek kbbi barusan).
.
Ada sebuah kalimat.
Ada sebuah ucapan.
Ada sebuah ungkapan dari masa lalu.
Katanya kalau manusia lain menjalani hidup yang gua jalani sekarang, dengan mentalitas mereka sendiri, maka mereka akan merasa kesepian yang teramat dalam.
Tapi ya, itu komentar seseorang.
Sangat berbeda dengan pendapat gua.
Menurut gua, manusia lain akan bilang "HAAAAAAHHHH???" dan "KOK... KOK BEGINI!?!?" dan kata-kata kasar yang terpikirkan dulu, barulah mereka merasakan kesepian. Ada bedanya lho.
.
Gini gini gini.
Gua sadar kalau kehidupan gua terbungkus oleh selubung yang bertuliskan "tidak membosankan", tapi isinya "stagnan, konsisten, sepi, weleh-weleh".
Kalau ada yang berhasil membuka bungkusnya, mohon tidak dieksploitasi.
Kalau ada yang belum berhasil dan merasa "Njir, hidup ini orang menarik sekali!", maka terima kasih untuk apresiasi atas usaha yang gua lakukan untuk tidak menularkannya ke lingkungan gua dan justru membagikan gambaran kebaikan yang bisa gua berikan.
.
Jadi, begitulah.
Gua adalah orang yang optimistis, setidaknya dalam sebagian besar hal dalam hidup gua.
Dulu lebih banyak hal dimana gua optimistis, tapi ya "begitulah hidup" dan gua bisa menerima bahwa beberapa hal tidak usah diharapkan. Diusahakan dan didoakan saja.
Lagipula, menurut gua hidup itu lebih menarik kalau kita optimistis.
Motivasi, harapan, mimpi, sugesti, cita-cita.
Bakal asik sih kalau dibumbui sikap optimistis.
Kurang setuju? Monggo berkomentar. Gua mah orangnya selaw.
.
.
Ya gitu deh.
Gua adalah seorang optimis.
Dan salah satu momen dimana gua sangat menghargai insting optimis gua adalah ketika ada ujian. Ujian akademik, ujian kehidupan, yuk mari sini.
Gitu aja deh.
Gua mau makan malem dulu. Disini masih jam 5.14 sore, lho. Mau protes? Mari sini.
Ciao!
Good evening, dear silent readers (if any).
Bonne soiree!
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar