Selasa, 06 Februari 2018

30. Pictures of Me

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Kembali lagi bersama saya, sang penulis tanpa arah.
Kali ini, sebaiknya gua nggak berusaha memperkenalkan arah ke postingan gua dan gua cukup menyajikan yang diminta saja.
Eh.
Selamat pagi/siang/sore/malam!
Apa kabar?
Baik? Sehat? Perut kenyang? Semuanya? Nggak semuanya???
Semoga baik-baik terus deh.
.
.
Mari kita langsung ke topik yang sudah ditentukan : Foto diri gua.
***
Peringatan:
Foto-foto dibawah ini harusnya bukan cuma berisi muka gua aja, tapi supaya cocok sama judulnya, jadinya gua potong supaya nampilin muka gua aja.
"Lu narsis amat dah." => Mohon maaf, temanya begitu.
Lagipula, soal 'menampilkan muka orang lain di blog gua', gua nggak punya persetujuan dari pihak yang bersangkutan. Lebih tepatnya, gua bahkan nggak minta ijin.
Jadi, selamat menikmati muka gua.
***
Biar lebih menarik, gua bakal ngasih beberapa foto gua, secara kronologis dari gua=(kecil,muda) sampe gua=(besar,tua).
Sialnya, gua nyaris nggak pernah bikin foto seluruh tubuh, jadinya gua kasih foto muka gua aja.
Dengan muka gua aja, udah ketebak kok hal-hal apa yang udah gua pelajari.
***
Kelamaan ah.
Yuk mari!
.
Usia sekitar 2 tahun.



















Njir gua lucu banget.
Q : Kok lu narsis?
A : Eh tapi itu mukanya lagi super bahagia dan belum ternoda~
.
Usia sekitar 4 tahun. Gua belom membengkak. Mulai mengembangkan bibit "ekspresi non bahagia".



















.
Usia sekitar 8 tahun. Sudah bengkak. Perhatikan kontras antara ekspresi wajah dan gestur tubuh. Menarik sekali.












.
Usia sekitar 10 tahun. Mulai dari sini, mungkin pada beberapa foto, muka gua nggak terlihat gemuk, tapi udah nggak merepresentasikan berat badan gua. Sejak saat ini, gua mulai mengembangkan pose "tutup mata + nyengir", tapi "tutup mata" itu sebenernya mayoritas untuk menghalangi sinar matahari (alias, lagi silau), sebenernya mata gua masih kebuka, walaupun sedikit banget.


















.
Usia 13 tahun. Lagi studi wisata ke Jogjakarta.










.
Usia 15 tahun. Lagi masa orientasi di SMA.








.
Memasuki 16 tahun. Udah keliatan beda kan? Trik kamera, cuy.


















.
Memasuki 20 tahun. Semester 3 kuliah. Pastinya gua akan segera potong rambut.















.
Memasuki 21 tahun. Kalau nggak salah ini pas memasuki semester 7 kuliah. Lagi pose buat ornamen di konten YouTube.



















.
Memasuki 22 tahun. Udah di Prancis. Rambut masih hasil potongan dari Indonesia.
















.
Foto barusan banget (5 Februari 2018), sambil gua mulai ngetik postingan ini. Rambut belom dipotong sejak foto yang diatas itu tuh.
Pose andalan : Nyengir sambil tutup mata.



















.
Pose maut : Mencoba tampil menggoda.



















.
.
Sampailah kita di masa ini.
Masa sekarang.
.
Gimana?
Ada komentar soal perubahan muka gua dari waktu ke waktu?
Kerasa gak di usia berapa gua mengalami hal-hal yang mengubah pandangan gua terhadap hidup?
Masih ganteng kan gua?
Q : Njir kok lu masih narsis sih?
A1 : Ini blog gua~ Syalala~
A2 : Gua nggak narsis kok di dunia nyata. Bisa dibilang, gua adalah perwujudan dari "pendiam dan pemalu".
Q : Terus kok lu narsis disini?
A : Menjaga kesehatan aja.
.
.
Gitu deh.
Dengan ini, gua tutup postingan ini.
Dengan kalimat yang ini, gua tutup 30 Days of Writing Challenge yang gua lakukan.
YEEEEEAAAAAH! Selesai! Gua menyelesaikan sebuah tantangan!
Q : Emang lu nggak pernah menyelesaikan tantangan apapun sebelum ini?
A : Percaya gak percaya, gua tipe orang yang sering "membiarkan diri terbawa arus".
Q : Dengan itu, lu bisa sampai di posisi lu sekarang???
A : Dari satu sisi, ya. Mungkin lebih tepatnya gini. "Gua jarang memikirkan efek jangka panjang dari keputusan yang gua buat".
Q : Maksudnya?
A : Sebagai anak yang emosional, gua lebih memilih "yang enak buat gua" daripada "yang baik buat gua". Dan dari situ, ada jaringan kejadian demi kejadian yang sangat rumit, dan sampailah gua disini.
Q : Njir kenapa nggak lu jadiin bahan cerita/motivasi???
A : Ehhhhhhhhhhh belom pengen sih ya. Belom ada yang ngebet minta ke gua juga.
Q : Lu males?
A : *ngangguk* Dan susah berinisiatif.
Q : Cocok.
A : Bukan pertanyaan = tidak dijawab.
.
Mungkin setelah ini, gua bakal balik ke konten curhatan/cerita sehari-hari.
Entahlah.
Kalau ada komentar, monggo ditulis.
Kalau lu pengen konten kayak gini, monggo komentar.
Kalau lu ada pertanyaan, monggo komentar.
Kalau lu nggak peduli, monggo cabut dari sini.
Udah ah.
CIAO!
GOOD EVENING!
BONNE SOIREE!
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar