Kamis, 15 Februari 2018

St. Valentine Is Not Hyping Things Up

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar? Sehat? Perut kenyang?
Otak : Nggak ada yang baca, cuy. Ngapain disalamin?
Gua : Kan minimal bisa jadi pertanyaan refleksi.
Otak : So very nice.
Gua : Right back at you, buddy.
.
.
AAAAAAAAAAAAH!
Belum ada hal menarik lagi sampai saat ini.
.
Tadi pagi gua ada kuliah Mathematics 2.
Nice.
Temanya bakal "menarik, tapi nggak mendasari bidang studi pilihan gua".
Diasikin aja deh.
.
Siangnya gua ada ujian Aircraft Systems bagian 1.
Asik.
Pilihan ganda.
42 pertanyaan, 30+ gua jawab dengan percaya diri, beberapa pertanyaan ganda.
Semoga dosennya mengoreksi dalam keadaan ideal dan sebenar-benarnya.
.
Sorenya, gua YouTube-an untuk ketenangan jiwa. Sebagai pemenuh godaan kemalasan juga sih.
Selaw.
Abis itu, gua nyelesain tugas pemodelan yang harus diselesaikan maksimal jam 11.30 malam ini untuk mendukung kegiatan lab besok jam 8.45 pagi.
Q : Hectic amat dah. Udah biasa tuh?
A : Ini nggak biasa, dan karena gua berhasil menyelesaikan tugas ini sendiri, ada kebahagiaan tersendiri.
Q : "kebahagiaan karena nyelesain sendiri"? Emang harusnya berkelompok?
A : Gua tau gua sombong, tapi kali ini nggak. Gua cuma nggak tau aja ini berkelompok atau nggak. Ada temen gua yang berkelompok dan hasil punya dia lebih kurang sama dengan hasil gua, jadinya gua seneng aja.
.
Tadinya gua rencana mau lanjut main, tapi kok rasanya males ya.
Gua mau menjaga isi pikiran gua sebelum kegiatan lab besok sih.
Besok siang juga gua ada "pelajaran ekstra" dari salah satu dosen pembimbing proyek gua. Semoga menarik. Minimal bisa jadi pemicu untuk memulai proyek penelitian gua + jumpstart untuk mata kuliah yang akan diajarkan oleh dosen ini.
Gitu deh.
.
.
Begitulah Valentine gua tahun ini.
Q : Kok nggak menarik???
A : Njir judul postingannya aja udah nunjukin kalau hari ini nggak ada kegiatan spesial Valentine yang gua lakukan.
Q : Emangnya lu pernah melakukan kegiatan khusus Valentine?
A : Nggak. Tahun lalu, pas H-1, gua cuma posting foto cokelat di Instagram sambil nawarin. Hari-H, gak ada yang minta. Yaudah.
Q : Lu nggak pernah dikasih cokelat, gitu?
A : Nggak. Pernah berharap, nggak pernah minta, nggak pernah dapet.
Q : Kok hidup lu sedih amat?
A : Emang. Makanya jangan ngikutin jalan hidup gua.
.
.
Udah ah.
Saya mohon undur diri dulu.
Ciao!
Bonne nuit, dors bien.
Good night, sleep tight.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar