Jumat, 23 Februari 2018

My Mind (Hopefully) Will (Not) Explode

Yo.
.
Apa jadinya kalau seorang manusia selama berhari-hari diam di kamar bersama internet dan lamunannya sendiri?
Jawabannya, gua.
.
Gua pengen berekspresi dengan cara menulis sesuatu, tapi nggak mau ada orang yang baca.
Bingung? Terima kasih. Gua juga.
.
Gua pengen berekspresi dengan cara menulis sesuatu, tapi jangan sampe yang baca jadi terbawa suasana.
Kesimpulan?
1. Obrolin, jangan nulis
2. Tulislah, tapi pada saat orang-orang nggak akan baca.
3. Tulislah, tapi di media yang tidak dilihat orang.
4. Diam
.
Opsi 4 menarik, tapi gua pengen nulis.
Setidaknya, gua masih manusia.
Opsi 1 menarik, tapi kasihan sama lawan bicara gua.
Gua juga bukan tipe orang yang "dikenal sebagai orang yang membicarakan hal-hal yang seperti ini".
Opsi 2 menarik, tapi dengan internet, banyak hal jadi terjangkau.
Postingan malam ini masih bisa dibaca 2 tahun lagi.
Opsi 3 menarik, tapi gua males nulis di kertas.
Akhirnya gua pilih nulis disini, dan jadilah postingan ini.
.
Jadi, gua kan lagi liburan.
Terus gua mikir.
Kesimpulan : Tidak akan ada hal bagus yang terjadi. Serius. Makanya ada postingan ini.
Kalau lu masih kuat baca sampe bagian ini, terima kasih. Gua emang nggak mikir sambil ngetik postingan ini. Gua nyaris nggak pernah mikir sambil nulis di blog ini. Kalau gua mikir, biasanya postingannya malah gua hapus.
Sekali lagi, kalau lu nggak mau mikir / merasa sedih / merasa tersentuh, jangan lanjut baca setelah kalimat ini.
Sialnya, gua manusia dan butuh nulis ini.
.
Jadi, beginilah yang gua pikirkan.
Sebaiknya gua tulis dalam bentuk pertanyaan aja. Gua belum yakin mau pilih jawaban yang mana.
Kondisi : Gua nggak produktif, cuma nonton anime seharian.
1. Kenapa gua butuh makan?
2. Kenapa gua masih masak air keran?
3. Kenapa dingin?
4. Kenapa temen gua nggak inisiatif untuk memulai pengerjaan tugas laporan?
5. Kenapa dosen pembimbing proyek gua nggak memudahkan pekerjaan mahasiswanya?
6. Kenapa kulit jeruk lama kering di udara dingin?
.
Gitu deh.
Sekali lagi, kalau lu masih baca sampai kalimat ini, mohon maaf kalau lu jadi mikir / merasa sedih / merasa tersentuh.
Santai aja; itu bukan tanggung jawab lu dan gua bisa disalahkan.
.
Postingan ini makin aneh aja.
Tapi gua nggak mau hapus postingan ini. Anggap aja kalau ini catatan sejarah untuk isi pikiran gua saat menulis ini. Gua sendiri kadang bingung kok baca postingan lama gua.
"Hmmm? Dulu gua mikir gitu?"
"Hmmm. Kira-kira kejadian apa yang memicu gua bikin postingan ini?"
.
Yaudah ah.
Gua mau makan malam dulu. Daging, cuy! Jeruk juga masih ada! Sedap!
Disini sekarang jam 6:23 malam. Udah pada tidur nih.
Yaudah deh ya.
Ciao!
Good evening!
Bonne soiree!
SELAMAT SORE SEMUA !!!
.
.
NB. Selaw. Gua masih berharap kalau ada yang nungguin gua, kok.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar