Kamis, 08 Februari 2018

Game On, Brain On

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Hari Rabu!
Besok Hari Kamis!
HYPEEEEEEEEE- nggak sih. Maaf.
.
Besok gua nggak ada kuliah, lho.
Tapi siang mesti ketemu 3 dosen pembimbing proyek penelitian...
Tapi nggak ada kuliah, cuy !!!
.
Tadi pas kelas siang, gua berhasil jadi model, lho.
Hah??? HAAAHH ???
W-w-w-w-hwhat ???
Gua berhasil bikin model, lho.
Nama mata kuliahnya Modeling & Simulation, guys.
Jadi, dikasih tugas di kelas kan.
Terus gua sama temen gua mikir kan.
Terus kita bikin kan itu modelnya.
Dosen dateng, "Ini awal yang bagus, tapi bukan yang saya minta."
Terus kita masuk mode super saiya kan.
Dosen dateng lagi, "Oh la la~ Ini bisa dibeginiin, rek."
Terus kita masuk super saiya 3 kan.
Dosen dateng lagi, "This thing can walk the catwalk, baybee!"
Terus kita bahagia.
Q : Kok lu sombong?
A : Pengamatan yang bagus (?)
Q : Lu nggak ada pembelaan atau semacamnya?
A : Otak gua masih kesenengan kalau besok itu libur, jadinya dia udah di mode istirahat.
Q : Kok otak lu istirahat, tapi lu ngeblog?
A : Gua ngeblog pake hati, cuy. #MyHeart
Q : Oooh jadi itu alasan kenapa postingan lu kayak dibikin nggak pake otak terus?
A : You know me so well.
.
Terus tadi gua belanja kan.
Ada paprika kan.
Eh gua lihat di seberangnya, ada cabe dari Maroko.
Terus gua bahagia.
Terus gua beli.
Tadi gua masak buat makan malem.
Pedes? Nggak.
Sedap? JELAS.
.
Gitu deh.
Sampailah kita di momen ini.
Momen dimana gua kehabisan bahan tulisan.
Yaudah lah ya.
Kalau ada yang mau ditanya, ya tanya aja sih. Gua mah orangnya selaw.
Kalau ada yang mau dihina, ya keluarin aja sih. Gua mah gitu orangnya.
.
Ciao!
Good night, sleep tight!
Bonne nuit, dors bien.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar