Rabu, 07 Februari 2018

No More Writing Challenge

Yo.
.
Akhirnya gua nulis dengan topik yang tidak ditentukan!
Seger! Akhirnya bisa menulis yang gua mau! WOOOOO!!!
.
Sialnya, gua nggak ada bahan tulisan malam ini.
Q : Kok begitu?
A : Kegiatan hari ini kurang menarik untuk diceritakan.
OH OH OH! Kecuali makan malem gua di restoran kampus. Ada godokan kacang lentil, wortel, semacam ubi, dan bahan-bahan lainnya, dan UMPH! Sedaaap! Manstap! Sisi kuliner Eropa yang kesannya langsung positif buat gua!
Yaudah itu aja.
Hari ini gua nggak ada kuliah, jadi seharian gua bengong sambil menatap YouTube, main Rainbow Six : Siege, makan siang pake telor, nyeduh kopi, jajan roti, nyoba ikat rambut, nyadar kalau botol parfum gua udah kosong, masak air, buang air di toilet.
Udah.
Q : Kayaknya ada yang lewat deh! Tapi apa ya?
A : Coba dipikir lagi!
Q : Kalau lu sampe nyebut "yang itu", berarti kan lu harusnya nyebut "yang satunya". Tapi kok gak disebut?
A : Karena nggak gua lakukan *lennyface*
Q : HAAHHH ???
A : Huehuehuehue
.
Gitu deh.
Setidaknya begitulah hari gua.
Semoga hari lu lebih menyenangkan. HARI LU HARUS LEBIH MENYENANGKAN!
.
Gua bingung mau nulis apa lagi.
Lebih bingung lagi kalau gua emang cuma bengong seharian.
Ada saran tentang apa yang sebaiknya gua tulis? Silakan berkomentar.
Otak : Boy, lu udah pernah nyoba nanya, kan nggak ada yang nyahut.
Gua : Iseng aja sih.
Otak : Emang blog lu ada yang baca?
Gua : Blog ini dibuat bukan untuk memenuhi keinginan pembaca.
Otak : Betul. Blog ini kan demi kesehatan lu
Gua : Yoi
.
Udahan ah.
Ciao!
Good night, sleep tight.
Bonne nuit, dors bien.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar