Sabtu, 03 Februari 2018

26. My Biggest Fears

YOOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Malam jumat!
Malam jumat dan gua harus ngeblog!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAsik sekali.
Diasikin aja ah!
Oh! Selamat datang!
Mari kita langsung masuk ke topik utama.
.
.
Ketakutan terbesar gua.
Uuuu~
.
Gua akan dengan bangga menyatakan satu hal : otak gua penuh imajinasi yang mengerikan.
Serius.
Gua suka ngeri sendiri kalau lagi terbawa arus cerita.
Uuuuuu~
Dan dengan pembukaan yang demikian, berikut ini adalah beberapa hal yang sangat potensial akan membangkitkan rasa takut gua.
.
1. Keheningan yang mendalam
Lu di tempat lu berada sekarang.
Mungkin lu baru melepas speaker headset/headphone dari telinga lu.
Lu sadar kalau nggak ada suara apa-apa.
Lu sadar kalau suasananya nggak normal. Terlalu sunyi.
Lebih parahnya, lu merasa kalau ada suara muncul, maka itu bukan sesuatu yang lu harapkan.
.
Indahnya imajinasi.
.
2. Kegelapan
Njir gua barusan mau nulis cerita yang menarik, tapi baru sadar kalau tidur gua bakal terganggu nanti.
Otak : Hahaha
Gua : Minta maaf!
Otak : Gua ambil alih deh bagian ini.
Lu di kamar.
Lu emang seneng matiin lampu pas tidur. Lebih nyenyak.
Oh iya! Itu kan lemari lu.
Sudutnya terasa lebih gelap dari biasanya. Cuma perasaan aja.
Sudutnya terasa lebih ramai dari biasanya.
Gua : Njir gua merinding
Otak : Wahahahaha
.
3. Ketidaktahuan
Lu baru masuk kelas.
Semalam lu nonton tontonan favorit lu. Nice.
Tidur, lu mimpi indah.
Bangun, sarapan lu sedap.
Di kelas, guru bilang "Yap, kumpulkan tugas, dan siapin satu pulpen aja untuk ujian."
...
...
...
Uuuuu~
Fun fact : Pada suatu masa (kalau nggak salah, pas gua kelas 2 SD, gua pernah nggak ngerjain tugas (gua mencatat soal di buku PR gua, tapi nggak gua kerjain sama sekali) sehingga gua nunduk dan nangis di meja. Entah gimana penampakannya, tapi guru gua mengira gua sakit dan menyuruh gua ke UKS sekolah sambil mengambil buku PR gua dari atas meja.
Hasilnya, gua di UKS, dikasih obat demam (dan gua minum dengan sadar, lho. Gua sesedih itu.), dan setelah dibagikan lagi, PR gua nilainya 0.
Hari yang tidak indah. Sangat tidak indah.
.
.
Gua nggak tau mau nulis apa lagi.
Njir gua jadi takut.
.
Gitu deh.
Memang begitulah cara otak gua bekerja.
Otak gua secara aktif menerima hal-hal yang menarik/mencurigakan dalam hidup, memasukkan sugesti yang menakutkan, menguatkannya, dan menyiarkannya ke sel-sel hidup dalam seluruh tubuh gua.
The power of the mind, people. Strong, it is. Scary, it is if not taken care properly.
Ciao!
Buenas noches!
Bonne nuit, dors bien.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar