Sabtu, 17 Februari 2018

Holiday.

YOYOYOYOYOYYOYOYOO !!!
MINGGU DEPAN GUA LIBUR YEEEEEEEEEAAAAAYYYYY !!!
OOOOOH YEEEAAAH !!!
Tapi gua nggak tau mau ngapain...
selain main game dan hiburan dan hiburan lainnya, tentunya.
.
.
Yap.
Gitu.
Gua liburan nih minggu depan.
Judulnya sih liburan musim dingin, tapi disini nggak ada salju, beberapa hari terakhir udah nggak terlalu dingin, dan di dalam pikiran gua ada banyak butiran "proyek", "tugas kuliah", dan "laporan praktikum".
Apakah ini memang momen yang cocok untuk liburan? Nggak.
Apakah gua akan merasa sedih selama liburan ini? 10/10 gua usahain nggak. Wong liburan kok.
.
Akhir minggu ini sendiri kurang menarik.
.
Hari Rabu ada ujian tuh.
Terus ada tugas pra-percobaan untuk lab di hari Kamis.
Valentine yang menarik.
.
Hari Kamis ada lab tuh.
Seru? Ya.
Menarik? Sangat.
Praktis? Nggak.
Gua bolak-balik Linux-Windows demi melakukan simulasi yang belum tentu berhasil.
Dan laporannya ditagih.
Indahnya~
.
Tadi ada kuliah Bahasa Prancis.
Asik sih~
Gua ngomong lho di kelas! Kemajuan (???) !
Lumayan deh.
Gua bisa ngejelasin nama depan gua dalam Bahasa Prancis lho.
Oye.
Mon prenom est Renato Simon. Renato est le nom de footballeur Bresilien. Simon est le nom d'un apotre de Jesus Christ, Simon-Pierre. J'aime beaucoup mon prenom.
=> Nggak ada aksen dsb karena nggak ada di keyboard laptop gua.
=> Google Translate paham kok.
.
Gitu deh.
Menarik sekali. Nggak super menyenangkan, tapi menarik.
Besok gua mau belanja pagi-pagi.
Dengan pagi-pagi, maksudnya jam 9 karena tokonya baru buka jam segitu.
Dengan belanja, maksudnya adalah beli kebutuhan bertahan hidup, minimal untuk 4 hari ke depan.
Dengan besok, maksudnya adalah 17 Februari 2018.
Gitu deh (2).
.
.
Udah dulu deh.
Ciao.
Good night.
Bonne nuit.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar