Kamis, 01 Februari 2018

24. My Ideal Date

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Hai!
Salam kenal!
Nama saya Porto dan anda masuk di blog, "Kembali Bersama Porto".
Topik kita hari ini adalah.....
.
.
KENCAN IDEAL SAYA!
Uuuuyeeeeeee!!!
.
Kencan.
Ideal.
Menarik sekali.
.
Kencan ideal!
.
Fakta menarik 1 : Gua belom pernah kencan.
Gua belom pernah secara resmi diajak kencan.
Gua belom pernah secara resmi ngajak kencan.
Kalau ternyata gua pernah, dan gua tidak tahu, maka salahkan gua karena emang gua gebleknya nggak ketulungan.
Gitu.
Fakta menarik 2 : Gua pernah jalan berdua sama seorang wanita.
Cus ah.
.
Udah nggak ada fakta menarik lagi.
Memang begitulah hidup gua.
.
Tapi bukan berarti gua nggak punya "rencana kencan ideal".
Eh.
Bener sih.
Gua baru mikir sambil nulis postingan ini. Mana udah malem lagi.
Setidaknya inilah yang muncul di pikiran gua yang sudah melemah ini.
.
1. Gua menjemput wanita ini dari rumahnya.
Asik banget gak sih kayaknya. Apalagi kalau ada kendaraan pribadi, jadi kan kesannya udah modal. Ntaps.
Mungkin perlu salam-salam ke orangtuanya, jika dia masih tinggal di rumah orangtuanya.
Menarik sekali!
2. Aktivitas utama kencan.
Nah disini ini yang gua bego, terutama karena nggak pengalaman dan nyaris nggak pernah denger pengalaman dari orang lain. Pengalaman orangtua sih pernah, dan tapi belom pernah dapet kronologi kencannya dengan tepat.
Setidaknya gua bisa membuat daftar kegiatan yang mungkin menarik dan akan gua sarankan untuk dilakukan bersama pacar.
Nonton bioskop. Buat gua sih menarik, terutama kalau ada film yang menarik. Buat yang udah berpikiran negatif, gua nggak pernah berencana untuk melakukan itu, jadi diamlah. Buat yang bingung, berbahagialah!
Makan bareng. Makan, sedap, asik, menambah energi kehidupan. Bareng sama pacar, asik. Asiknya udah berlipat ganda, mantaps.
Ngobrol. Mungkin bisa di taman (emang masih ada taman yang bisa dibuat kencan? entahlah), mungkin bisa di warung minuman (mau warkop, warteg, kafe, hayuk lah), mungkin bisa sambil jalan-jalan di keramaian. Emang asik sih ngobrol. Kelemahan dari kegiatan ini adalah di gua. Gua bukan orang yang asik diajak saling berbicara. Gua bukan orang yang bisa memulai obrolan dengan ringan dan mengalir. Di lain pihak, mau ada orang ngomong ngaco seperti apapun, gua akan dengan bahagia mendengarkan dan merespon jika diminta.
Jalan-jalan melihat pemandangan. Bisa di tempat wisata alam, bisa di kebun raya, bisa di museum, bisa di mall, bisa di pasar, bisa dimana aja. Gua mah orangnya selaw. Cuma sekedar jalan-jalan aja, gua udah seneng, gua udah bisa keringet dingin. Gua mah gitu orangnya.
Soal belanja (atau secara umum, beli barang), gua nggak yakin. Sebagai anak yang dibesarkan dengan keyakinan bahwa "belanja kalau bener-bener butuh aja lah" dari bapak gua, gua tidak tertarik dengan "belanja untuk kesenangan".
A fact : Keluarga gua sekarang tinggal di rumah dinas.
Fun fact : Ibu gua udah pernah minta dibeliin kulkas baru selama nyaris (seinget gua) 5 tahun, barulah bapak gua beli kulkas baru, dengan alasan "buat nanti di rumah sendiri".
Hilarious fact : gua berkomentar dan ibu gua membalas dengan kesan "ini anak emang kayak bapaknya banget dah".
Soal beli kenang-kenangan kencan, gua masih memikirkan ini. Mungkin lu pernah denger cerita dimana seorang cowok akan membelikan sesuatu untuk ceweknya sebagai kenang-kenangan kencan, dan mungkin stereotipnya adalah boneka (seenggaknya itulah yang muncul di pikiran gua). Mungkin ide yang bagus, asalkan ada persetujuan dari kedua belah pihak; kesediaan membeli dari satu pihak dan kesediaan menerima dari pihak yang satunya. Mungkin bisa jadi bumbu pelengkap untuk kegiatan utama kencan yang dilakukan? Entahlah. Gua nggak tau.
3. Gua mengantar wanita ini pulang.
Nice.
Perlu salam-salam ke orangtuanya dulu? Mengapa tidak? Restu ortu memang nomor satu. Manstap.
.
.
Gitu deh.
Q : Lu nulis apaan sih???
A : Intinya, gua jemput wanita ini, kita kencan, dan gua antar pulang.
Q : Emang bisa gitu?
A : Akupun belum tahu. Belum pernah kucoba tuh.
.
Gitu ah.
Gua sudahi saja.
Sudah malam pula.
Ciao!
Bonne nuit, dors bien.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar