Sabtu, 24 Februari 2018

Happy Thoughts, Hubbub

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
My soul is back, brother!
Q : Wait, you lost your soul last time?
A : Nah. I set it aside accidentally.
Mari kita menulis!!!
.
.
Hari Jumat.
Hari baik.
.
Gua baru menyelesaikan serial anime yang gua mulai tonton 2 hari yang lalu.
12 episode. Diet yang baik.
Dan gua akan membuat suatu klaim: Anime ini adalah kandidat kuat "anime yang gua banget".
Ketika gua nonton karakter utamanya, gua cuma bisa bilang "This is my man, right here!"
Beautiful.
Kalau Anthony Stark adalah idola gua di Marvel Cinematic Universe, maka Oreki Houtarou mungkin adalah idola gua di dunia anime.
Q : What???
A : You heard me.
Kalau lu kenal nama ini, mungkin lu pernah menikmati hal yang sama: Hyouka.
Drama! Komedi! Misteri! Remaja! WOOOOOYEEAAAAAAH!
Anime yang menarik.
Terima kasih atas sajiannya.
.
.
Nonton anime ini, gua jadi teringat sesuatu sih.
Suatu masa dimana gua ada seseorang yang sering memberi motivasi dan membuat gua bisa melakukan sesuatu yang nyaris nggak bakal muncul di pikiran gua. Terus, gua lakukan dengan penuh konsentrasi dan tanggung jawab, lagi.
Masa-masa yang indah? Sangat.
Nagih? Ya.
Sekarang udah nggak bisa? Orangnya nggak didekat gua lagi.
Yakin cuma itu aja? Nggak.
Kenapa lagi? Kombinasi "ketidakmampuan gua berekspresi" dan "gua berangkat ke Prancis".
Nggak bisa komunikasi jarak jauh? Kombinasi jawaban sebelumnya dan "gua merasa belum bisa menjadi pihak yang menjanjikan dan layak untuk berada di posisi tersebut".
Kok lu melas banget sih? Udah dari dulu kok.
Kesimpulan, lu belom move-on? Gimana kalau "gua belom mau move-on".
Gak pusing? Asik kok untuk jadi bahan pikiran, setidaknya gua jadi nggak bengong dengan pikiran kosong.
Kenapa malah lu tulis disini? Gua udah lama nggak komunikasi sama orangnya dan rasanya kalau gua tiba-tiba muncul lagi, nggak ada pemicu yang tepat.
Emang siapa dah? Udah pernah gua tulis disini kok.
HAH??? S
.
.
Gitu deh.
Postingan gua yang terakhir emang sedih bener dah.
Gua aja nggak mau baca lagi.
Semoga pikiran gua nggak sedingin itu lagi deh. Masa gua nggak jadi tokoh utama yang menarik sih di cerita gua sendiri. Kan nggak keren.
Yaudah deh.
Ciao!
Good evening!
Bonne soiree!
SELAMAT SORE SEMUA !!!
.
NB. Gua makan malem dulu. Kalau lu baca kalimat ini, jangan lupa makan! Yooo!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar