Minggu, 11 Februari 2018

Headache

YOYOYOYOYOYOYOYYOYOYO !!!
Kabar baik?
Baik aja deh, jangan kayak gua.
.
.
Akhirnya nulis lagi.
Ada yang tau kenapa gua baru nulis lagi? Nggak ada, soalnya gua baru nulis lagi.
Jumat kemarin, gua bangun dalam keadaan "huft kelas pagi uuuuu~"
Setelah sampai di kelas, gua mulai merasa nggak enak badan di bagian kepala.
Setelah selesai kelas, gua yakin kalau gua merasa berat di kepala.
Setelah itu, seharian gua istirahat di kamar deh.
Q : Euh, sakit kepala aja kok lemah sih lu?
A : Gua sampe masuk ke fase yang bisa gua katakan sebagai "fase dimana gua nggak yakin untuk menikmati hiburan".
Sebagai manusia pemalas, hiburan adalah kegiatan yang sangat menarik untuk dilakukan ketika sebenernya ada kegiatan produktif yang harus gua lakukan. Hiburan yang paling menarik buat gua, saat ini, adalah YouTube, PES, atau R6S.
Ketika gua bahkan nggak yakin mampu menikmati hiburan, disitulah gua yakin kalau ada sesuatu yang "tidak normal" di tubuh gua secara fisiologis dan gua butuh mengembalikannya ke keadaan "sehat".
.
Gua memilih untuk istirahat seharian kemarin dikala gua sebenernya bisa nonton Toulouse FC vs PSG di stadion.
Hiks #MissedGameDay #GakJadiBeliCinderamataSepakbola
.
Hari ini sih gua merasa mendingan.
Gua sendiri menaruh kecurigaan terhadap 2 hal yang berpotensi menjadi penyebab keadaan gua ini.
Pastinya lu bakal mikir kalau ini "terlalu aneh", bahkan untuk "sekedar masuk ke dalam pikiran", tapi gua rasa penyebab gua nggak enak badan adalah:
1. kurangnya konsumsi gula, atau
2. minyak wangi yang baru gua coba pakai
.
Komentar gua mengenai 2 opsi ini adalah:
1. Ehhhhhhhhh gua nggak yakin. Gua udah pernah dengan sengaja mengurangi konsumsi gula gua. Bedanya adalah waktu itu "gua lagi libur, belum tau tentang proyek penelitian" sementara sekarang adalah kebalikannya, yaitu "gua lagi di hari sekolah, ada kuliah pagi (jam 8.00-10.30), dan sudah ketemu pembimbing proyek penelitian untuk penjelasan awal".
Mungkinkah beban proyek penelitian menjadi penyebabnya?
Atau mungkin cuma jadi pendukung, dan dengan fakta bahwa konsumsi gula gua lagi turun, makanya kondisi gua drop?
Entahlah. Semoga nggak.
.
2. Ini memang bikin "HAAAAAHHHH WTF ???", tapi faktanya adalah minyak wangi gua yang biasanya gua pakai udah abis dan gua baru nyoba yang baru di Jumat pagi tersebut.
Baunya menyengat a la minyak wangi yang belum familiar di hidung gua, dan ini normal untuk gua.
Gua akan bilang kalau "gua nyemprotnya emang kebanyakan, tapi wanginya yang menyengat membuat gua sedikit pusing setelah menciumnya".
Kesimpulan? Belom ada. Semoga nggak juga sih.
.
.
Begitulah keadaan gua beberapa hari terakhir ini.
Q : Mungkin karena lu terlalu banyak mikir kali! Gimana coba???
A : Hipotesis yang bagus. Semoga emang karena itu aja sih. Bisa dikurangi dengan relatif mudah kalau itu.
Mungkinkah ini karena SpaceX baru meluncurkan mainan barunya?
Mungkinkah ini karena sihir? Mungkinkah ini karena energi lain yang tak kasat mata?
Mungkinkah ini karena "seseorang" lagi sakit, dan gua secara ajaib menyerap penyakitnya supaya gua aja yang sakit???
Q : Lu ngarepnya terlalu lebay nggak sih????
A : Lebay memang jadi spesialisasi gua.
Q : Tapi kan lu pendiam. Lu juga bukan orang yang reaktif. Gimana tuh???
A : Gua lebay sebagai pendiam dan pemikir.
Q : Ini kayaknya karena lu kebanyakan mikir aja deh.
A : Bukan pertanyaan, nggak mesti dijawab. Tapi gua setuju sama komentarnya.
.
.
Udah ah.
Kasian. Lu jadi ikutan mikir.
Maaf kalau lu jadi pusing.
Gua pamit dulu.
Ciao!
Buenas tardes!
Bonne soiree!
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar