Senin, 19 Februari 2018

My Day Out

YOYOYOYOYOYOYOO !!!
Sekarang jam 1.30 pagi.
Mari kita selesaikan segera.
.
.
Yo.
Hari ini adalah hari yang menarik sekali buat gua.
Awal yang bagus untuk liburan yang mungkin dipenuhi bengong dan game.
.
Pagi hari, gua sarapan.
Gua bangun jam 7 pagi dan punya niat untuk bikin sarapan.
Nice.
.
Siang hari, makan siangnya sedap.
Masak sendiri.
Nicer.
.
Sore hari, nonton Black Panther di bioskop.
Berhubung gua males bikin deskripsi jelas tentang filmnya, gua bikin 2 kalimat aja.
Filmnya keren, cuy.
Kerennya kayak, banget, cuy.
Udah ah.
Significantly nicer.
.
Malam hari, gua (dan temen-temen yang ikut nonton bareng) main ke apartemen temen (yang ikut nonton juga tapi setelah film langsung pulang duluan buat siap-siap dikunjungi).
Ngobrol.
Ngecengin temen.
Ketawa-ketiwi.
Jam 11 malam, cabut.
Gua sampe di kamar lagi nyaris jam 1 pagi.
Nicer than nicer could ever been.
.
Dan sampailah kita di momen ini.
Gua nonton YouTube sambil mikir, "Apakah gua mau ambil sekaleng soda lagi?"
Berhubung matahari masih jauh, sepertinya gua akan ngambil lagi sambil bersiap tidur.
.
Gua cabut dulu.
Ya, begitulah hari gua.
Gimana hari lu? Menyenangkan? Menarik sekali? Satu tips dari gua, jangan meniru gua dalam menghabiskan hari-hari lu. Setidaknya jadilah lebih hidup. Serius.
Ciao!
Eh udah lewat tengah malem.
Ciao.
Good post-twilight, sleep tight.
Bonne minuit, dors bien.
SELAMAT PASCA TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar