Senin, 16 April 2018

30 Day Drawing Challenge #1. Myself

Yo.
30 Day Drawing Challenge.
Postingan pertama.
Gambar diri.
.
Sekedar info aja, sekarang di tempat gua jam 10 malam.
Kalau gambar gua kurang bagus, tolong dimengerti. Bukan karena udah malam, tapi karena gua udah lama nggak gambar dan emang gua nggak jago gambar, terutama yang realistis.
Waktu SMP, gua emang kartunis, tapi itu cerita di lain hari.
.
Gambar-gambar berikut gua buat dengan pulpen 0,5 mm tinta biru dan 0,7 mm tinta hitam dan kemungkinan akan gua proses lebih lanjut seperlunya supaya lebih jelas atau maknanya lebih kerasa.
.
Percobaan 1.
Gua malah gambar Carl, temennya Jimmy Neutron, dan 1 orang tak dikenal.



















2. Gua malah gambar tokoh-tokoh yang "rencananya" menjadi jagoan di komik-komik gua yang "rencananya" mau gua bikin pas SMA. Kecuali si Toto (yang jadi tokoh utama di komik gua pas SMP), dua tokoh lainnya belum pernah masuk ke cerita apapun.














3. Akhirnya, gua ngegambar diri gua sendiri. Gua cukup bangga dengan hasilnya pula. Gurih, sedikit pedas.




























Nice.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar