Kamis, 12 April 2018

I'm Just Sayin' #3

Yo.
Gua belom kepikiran mau nulis banyak, jadinya gua nulis yang kayak gini dulu aja.
Lagipula, blog ini dibuat demi memenuhi sisi "ingin berbagi" dan "egois" gua kok.
Cus ah.
Gua belom pernah "mengekspresikan kemarahan gua dengan kegiatan fisik yang destruktif ke tubuh selain tubuh gua (disebut juga 'ngamuk')" lagi dalam kisaran 6 tahun terakhir.
Bukannya gua nggak pernah kepikiran untuk nendang kepala orang yang bikin gua kesel atau gimana, tapi mungkin gua bisa dibilang "sedang menikmati hari-hari tanpa kemarahan yang diekspresikan".
Gua nyadar kok batas kesehatan gua. Gua sering keceplosan kata-kata kasar pas main game di komputer. Tapi sebagai seseorang yang ketika masih bocah sangatlah ekspresif sampai ke fase "lu bikin gua sedih, makanya gua akan cari cara untuk menghancurkan lu", sekarang gua lagi menikmati fase dormansi yang pasif dan indah.
Semoga gua bisa balik ke fase ekspresif lagi sambil, dengan sukses, terus menekan kengamukan yang tersimpan.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar