Minggu, 29 April 2018

30 Day Drawing Challenge #14. Favorite Fairytale

Yo.
DONGENG FAVORIT!
DONGENG!
FAVORIT!

Sebagai anak yang menjunjung tinggi cerita yang bagus dan senang berimajinasi, maka gua akan dihujat kalau nggak punya dongeng favorit.
Nggak gitu juga sih. Gua masih percaya akan adanya toleransi di dunia.
But there was indeed, long long ago, an age of revelation. 'Twas a time when I am thin AF and would indulge myself in stories, fairytales, mangas, and encyclopedias. 'Twas a time when I always wonder : How did you create such amazing stories, accompanied with these amazing illustrations? Hw u do that??? 'Scrazy!
Jadi inilah yang (mungkin) (sudah) ditunggu, beberapa ilustrasi dari dongeng favorit gua.






















































































Spicy~ 10/10 would feel the heat.

Sedikit pernyataan kontroversial (apalah blog ini tanpa opini yang tidak disaring) :
Kalau lu nggak tau judul dari dongeng yang gua ilustrasikan, mungkin lu lupa.
Kalau lu inget ceritanya tentang apa atau perkembangan ceritanya kayak gimana, mungkin kita seumuran / lu lebih tua dari gua.
Kalau lu cuma bisa hah-heh-hoh, lu terlalu muda untuk menjelajah di internet. Serius. Jangan masuk blog gua sampai lu siap secara mental. Lu nggak baca judul blog ini ???

Yaudah gitu aja.
Spicy~
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar