Jumat, 27 April 2018

30 Day Drawing Challenge #12. My Most Recent Accomplishment

Yo.
Pencapaian gua yang terkini, so pasti, tidak lain dan tidak bukan, pastinya adalah kelulusan gua dari studi tahap sarjana.
BOOM!
I finished it with my kind of finesse; 8 semester (the timing to get the perfect mentality; not too young, not too sour), good scores (especially for the lectures that I actually like), and a final project that I formalized, planned, actually done, and actually finished by myself (with the perfect amount of help from my friends).
Delicious.






























Gua termasuk satu diantara anak-anak yang beruntung karena disuruh dan didukung secara moral dan finansial untuk masuk kuliah selepas lulus SMA. Kalau lu (udah terlalu lama) ngikutin blog gua, mungkin gua terkesan sebagai anak yang songong dan tidak mensyukuri kenyamanan belajar yang orangtua gua sediakan. Gua sadar akan hal itu dan gua mohon maaf kalau lu tersinggung.
Tapi berhubung blog ini adalah blog emosional dan kontroversial, gua selanjutnya akan menghindari postingan yang mungkin sensitif untuk hal-hal semacam ini. Untuk postingan lain, boro-boro ada yang baca.
Intinya, kalau lu masuk kuliah sarjana di 2013 dan bidang studi lu 'umumnya' diselesaikan dalam 8 semester, ngapain lu di blog gua? Lulus sana. Serius. Nanti terlalu asem, lho. Kecuali lu udah mapan. Kalau nggak, nanti keaseman pas lu lulus. Hati-hati.

Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar