Selasa, 17 April 2018

30 Day Drawing Challenge #2. Favorite Animal

Yo.
Binatang. Makhluk hidup yang kurang gua sukai.
"Euh! Lu takut ya sama binatang???"
=> Biatch, I will happily handle house cockroaches with my hands and kill one of them in front of the others to show absulote dominance of an apex predator.
Waktu gua masih kecil, interaksi gua dengan "binatang rumahan" sangatlah terbatas. Keluarga gua nggak seneng ada anjing / kucing / hamster dkk. Secara total, kita pernah pelihara beberapa jenis burung dan 2 kura-kura yang umurnya mencapai 10 tahun. Pengalaman yang menarik sekali.
Mungkin kapan-kapan gua ceritain, kalau inget.
.
Jadi, inilah binatang-binatang favorit gua.
Inspirasi : Ingatan gua + hasil pencarian Google
.
1. Burung Kenari
Karena keterbatasan alat tulis, jadinya kenari biru.




























2. Burung Perkutut




























Njir gambar gua bagus.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar