Kamis, 19 April 2018

30 Day Drawing Challenge #5. Best Friend(s)

Yo.
Melalui tantangan ini, walaupun baru 5 hari, gua semakin sadar kalau gua bukan ilustrator yang baik.
Dan melalui tantangan ini juga, gua semakin sadar kalau begitu gua merasa tertantang, gua bisa nyemplung sedalam-dalamnya.
LET'S GO!
.
Sahabat.
Teman yang ketika lu hina bakal ngehina balik dan selanjutnya tos-tosan lagi.
Teman yang ketika lu pukul, dia mukul lebih keras terus bilang "Eh kekencengan ya??? Ini lu dapet jatah pukul gua sekali lagi deh biar impas."
Teman yang ketika lu jatuh, bakal ada di samping lu untuk ngetawain lu dulu sejadi-jadinya, terus ngebantu lu bangun dengan kedua tangannya sendiri.
Teman yang ketika melihat lu kesusahan bakal mampir dan bilang "Derita lu hahaha!" terus diam disitu, merhatiin lu sampai lu menyelesaikannya.
.
Jadi, gua coba ngegambar temen gua dari foto.




























Siapakah dia?
Gua pun nggak kenal.
Jadinya, gua kembali ke jalan "beda rupa, tapi sama rasa dan makna".
Semoga lu bisa menikmatinya juga.
.
1. Geng pelatih Pokemon.



























Pada suatu masa, kami bertiga sering melakukan sesi brainstorming mengenai bagaimana cara memilih, menemukan, menangkap, melatih, dan menyempurnakan teknik bertarung Pokemon.

2. Sang Ketua segala umat




























Pada suatu masa, gua akan mengikuti semua instruksi yang dia berikan. 
Inspirator rasa babi panggang. 

3. Sahabat pengikut Edo-Sensei.




























Pada suatu masa, kita ngerjain Tugas Akhir bareng dan lanjut main PES bareng. Wisuda, nggak bareng. Kan gua belum wisuda S1 #TheMoreYouKnow #SpicySchoolLife

Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar