Rabu, 18 April 2018

30 Day Drawing Challenge #3. Favorite Place

Yo.
Tempat favorit gua adalah tempat dimana gua pernah merasakan segala emosi dan tempat dimana gua bisa, dengan yakin, memulai berbagai macam petualangan dalam hidup gua.
Nice.
Gua udah lama nggak bikin gambar perspektif, jadi mohon maaf sebelumnya.
.
1. Rumah dinas yang keluarga gua tempati sampai saat ini. Mungkin kita pindah di akhir tahun ini.
Minus tanaman-tanaman ibu gua sih.
A homage to you, dear house.





2. Kamar gua.
Lantai 2 di rumah tersebut. Jendelanya yang dari depan ada di sebelah kanan.



























Ini perspektif gua kalau lagi tiduran.
Kecuali hiasan Australia itu, hiasan di dinding itu semuanya adalah buatan gua sendiri. 1 mainan senapan kayu dan 2 tugas gambar perspektif (yang gua buat di sekolah untuk pelajaran seni rupa. Guru gua minta 1 aja sih, tapi gua malah buat 2 dan dua-duanya dinilai. Dan nilainya ditulis di gambar-gambar tersebut).
Ultra nice.

Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar