Selasa, 24 April 2018

30 Day Drawing Challenge #9. Favorite TV Show

Yo.
Acara TV Favorit.
Gini gini gini.
Gua tumbuh di tahun 90an. Gua paham apa yang lu pahami. Gua paham seberapa indahnya serial kartun Hachi. Anak lebah yang sebatang kara itu bisa membangkitkan drama yang sampai saat ini, menurut gua, belum bisa dikalahkan. Untuk seorang bocah laki-laki, nonton drama itu nggak mudah, brur. Tapi demi Hachi, kami rela. Temen gua sampe lupa pulang karena nobar. Temen gua yang satu lagi sampe lupa sholat maghrib karena nobar juga.
Tapi tidak bisa disangkal bahwa acara televisi favorit gua adalah yang satu ini.



Pada masa kejayaannya, gua rela ngikutin acara ini dari awal sampe abis. 2014, kalau nggak salah.
Mulai 2015, gua udah kurang suka sih.
This is the latest TV show that can bring together my family like never before. This is the only show where my mother gets to enjoy so much, she would always laugh so hard on a funny segment, and I would not be bothered by it; I would join her, laughing on the floor.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar