Senin, 30 April 2018

30 Day Drawing Challenge #16. Inspiration

Yo.
Inspirasi gue.
Yap, kita kembali ke mode bahasa sehari-hari, boyz.
Nggak pernah ada yang peduli sama penggunaan bahasa gua juga.
Lanjutkan!

INSPIRASI!
Gua akan menyajikan 2 dari sekian (2) hal yang gua jadikan inspirasi dalam menempuh pendidikan di negeri Macaroon ini. Bukan, gua bukan menyelewengkan nama presidennya.
Postingan ini bukan postingan politis!
Tapi kalau dipikir lagi, politik kan artinya 'cara bertindak' / 'cara menangani masalah'. Gua menangani 'masalah' (perkuliahan) dengan 'bertindak' (memperhatikan dan membangkitkan tenaga lewat hal-hal yang menginspirasi gua).
Njir ini postingan politik. Karpet.

INSPIRASI 1!
I guess, nothing beats a little chit-chat with Der Weise Vater and La Signora Grande. Not always interesting, sometimes annoying, but absolutely inspiring.

INSPIRASI 2!

Just a simple postcard from a friend that was sent when she was in China (I don't know which city exactly, and looking for the postcard now would be a huge cheat, I suppose). True story, the first postcard I have ever received in my entire life, so far. Spicy~
Yoho :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar