Senin, 30 April 2018

30 Day Drawing Challenge #15. Family Picture

Yo.
Apa kabar?
Semoga anda sehat selalu!
"Mengapa?" Itulah pertanyaan anda.
"Sesekali saya ingin entri saya bisa diterjemahkan dengan sempurna ke bahasa lain, sehingga saya mencoba menggunakan Bahasa Indonesia yang sesuai ketentuan penggunaan bahasa yang baik dan benar," adalah jawaban saya.

Gambar keluarga.
Menggambar keluarga saya.
Oh! Kenapa harus gambar manusia di saat seperti ini?! Kelemahan saya!

Semoga anda menikmati gambar-gambar ini lebih dari saya.
Mari kita mulai!




























Gambar ini dibuat berdasarkan foto sungguhan yang dibuat pada (kira-kira) Juli 2016, dengan dramatisasi seperlunya. Jika anda mengenal saya di LinkedIn, maka saya mengambil bagian saya untuk dijadikan foto profil LinkedIn.




























Gambar ini dibuat berdasarkan foto yang diambil di sesi yang sama dengan foto yang jadi inspirasi gambar sebelumnya.
Itulah foto keluarga pertama dan terakhir (sampai saat ini) dari keluarga saya.
Serius.
Kita belum pernah membuat foto keluarga yang resmi seperti ini sebelumnya. Kalau foto saat liburan bersama, wajib. Foto saat makan bersama di luar rumah, pasti ada.

Gambar terakhir : kira-kira ini gambaran kasar dari muka-muka kami seandainya kami membuat foto keluarga bersama lagi, dengan penampilan saat ini.



























Menarik sekali.
Yoho.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar