Jumat, 01 November 2013

EGO RENASCI !

Akhirnya sekarang memasuki bulan November, berarti nggak lama lagi hari jadinya ITS Surabaya, kampus gue. Demi merayakan hari jadi ITS, dengan ini, saya, Renato Simon Lawalata a.k.a Toto The Riper a.k.a PortoPortule a.k.a American Standard, menyatakan tidak akan lagi membuat entri yang berisi keluhan mengenai dunia yang saya tinggali sekarang kecuali saya punya solusi yang konkrit dan tepat guna untuk menyelesaikannya. Sayangnya saya manusia, kemampuannya sangat terbatas, sehingga jika nanti di kemudian hari saya tetap jatuh di lubang yang sama, maafkan saya (opsional, asal ada alasan jelas, ini negara demokrasi :D ) dan ingatkan saya bahwa saya jatuh. Kalau saya susah keluar, bantu ya. Semoga setelah entri ini, lebih banyak pelajaran dan kebahagiaan yang menemani perjalanan saya kuliah disini. Amin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar