Minggu, 17 November 2013

I DID IT !!!

Jadi tadi, jam 8 pagi,  gue jadi ngumpulin motivation letter + foto yang mendukung untuk oprec panitia event di jurusan. Entah hasilnya gimana, mau diterima atau nggak, yang penting gue udah ada pengalaman bikin motivation letter. Kalau keterima, ya berarti saatnya nambah pengalaman dan kemampuan kepanitiaan gue. Maklum, gue jarang jadi panitia acara dari SMP-SMA, kecuali pilihannya cuma "iya, karena masuk ke nilai" dan "tidak? kayaknya gue harus lulus lebih lama".
Ya intinya sekarang saatnya menunggu.
Sensitif nih gue sama menunggu. Entah me- atau di-. Mohon maaf kalo gue di-. Soal me- ya gue juga udah bosen. Makin kebaca nih. Males lah me- nya. Nggak ada yang mau di- sama gue.
Maaf ya malah jadi galau. Gue juga males ngapusnya dari entri ini. Nikmatin aja ya :D.
Oiya nanti jam 2 gue ada kegiatan di jurusan. "Happy Sunday" gitu. Entah acaranya bakal kayak gimana. Yang penting, ini soal komitmen gue mau jadi mahasiswa yang baik dan benar atau nggak. Semoga aja nanti acaranya berjalan lancar sesuai rencana panitianya. Tapi yang lebih penting, berjalan sesuai rencana Tuhan.
Oiya, info tambahan, ibu gue lagi main ke surabaya nih. Rencananya nginep di kos gue selama seminggu. Gue agak kasian sih sama ibu gue. Takutnya, karena gue lagi ada kegiatan sekarang + kalo pas kuliah kan gue suka pulang sore cenderung malam, ibu gue malah kesepian di kos gue yang panas dan lembab. Ya semoga aja ibu gua ketemu kegiatan positif untuk menghabiskan waktu selama gue nggak di kos.
Udahan dulu ya. Mau baca likealaugh.
Selamat siang semua :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar