Minggu, 24 November 2013

Seperti biasa, mau curhat aja

Why-o why-o why-o a.k.a Yo yo yo !!!
Selamat malam semua :D !
Good night to you, dear :* !
Buenas noches, senorita :3 !
Gue mau cerita nih. Nggak terlalu panjang, langsung ke intinya aja.
Jadi tadi, temen gua ngasih tantangan, mungkin lebih tepatnya sasaran bersama, bahwa nanti kalo gue akan memasuki semester 3 (aka tahun kedua semester 1) dengan badan yang kurus (definisi : badan yang sehat, semangat, bertenaga, nggak loyo, nggak kering, nggak kayak sakit-sakitan).
WEW ! Lumayan menantang, pikir gue pas dia selesai ngomong. Jadi ya gue terima (nggak juga sih, gue cuma ketawa hehehe sambil bilang "boleh tuh", terus dia pergi soalnya ada urusan).
Dan gue telah menetapkan, bahwa sejak saat entri ini dibuat, tertanggal 24 November 2013, pukul 22.00, bertempat di Keputih, Surabaya, saya Renato Simon Lawalata, menyatakan akan sarapan roti setiap hari tanpa kecuali. Roti yang dimaksud adalah roti yang dibeli pada malam sebelumnya di toko terdekat dan terpercaya yang menjualnya.
Dukung gue ya ! Lu bisa bikin pompom, terus goyang-goyang kayak pemandu sorak gitu, upload ke Youtube, terus komen linknya di entri ini. Gue tunggu (tetep aja pasti nggak ada yang minat)
Udahan dulu ya. Mau main nih.
Selamat malam semua :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar