Rabu, 13 November 2013

That's it. It's over. Or is it?

Hmmm... Akhirnya rangkaian ETS selesai... 2 minggu + 2 hari yang cukup menyenangkan dan mendebarkan sekaligus menakutkan, telah terlewati. Soal hasil, gue sendiri nggak bisa jamin. Kemaren dibagi nilai Dasar Sistem Telekomunikasi, gue dapet 70, yg berarti gue dapet B. Kurang memuaskan untuk pelajaran yang tidak terlalu sulit. Gua nggak bisa jamin nilai, tapi gua bisa jamin gua akan menerima hasilnya apapun itu, karena gue telah mengerjakannya dengan senang hati, tanpa tekanan berarti, tanpa paksaan, nggak pake acara nyontek, nggak pake intip-intip temen sebelah. Berarti ya hasilnya adalah kemampuan gue yg sebenarnya, dan itu yang harus gua terima, dan kalau kurang ya berarti harus gua perbaiki, mesti di upgrade lagi. Sederhana aja. Yowesdah, udah mulai pagi nih. Udahan dulu, mau kuliah breee. Selamat pagi semua :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar