Minggu, 17 November 2013

Lagi pengen curhat aja

Jadi tadi ceritanya gue abis nonton film After Earth. Lumayan seru, ceritanya bagus, nggak terlalu drama berlebihan ga jelas. Sayangnya lagi-lagi pengetahuan merusak sensasinya. Gue tau terlalu banyak, mempercayainya, tanpa dicek keabsahannya. Dan hasilnya, sensasi nonton film baru nya hilang. Sekian.
Dan sialnya, lagi-lagi gue keinget. Musuh bebuyutan sejak sma kelas 1. Gue yakin lu tahu. Ini klasik, tapi belum selesai juga. Awalnya sih ada 4, jadi 2, jadi 3, jadi 2 lagi, kembali ke 3, nyaris jadi 4 lagi tapi balik ke 2, stop lagi di 3. Semuanya nggak jelas, nggak pasti, nggak ada respon. Keliling media sosial, makin jauh bree. Makin nggak yakin, gua harus tahan atau gue abisin aja. Abisin? Susah pembaruan. Tahan? Sakit, pusing, nggak gue banget. Di luar emang gua cukup kuat. Gue terlatih buat sembunyi daripada lari menjauh secepatnya. Di dalam? Lu sentil dikit juga meletus tuh Krakatau.
Mungkin lu bingung, gue lagi ngomongin apaan. Tapi gue yakin sebagian besar bakal ngerti. Perumpamaannya gampang kebaca kok. Yang cermat aja. Yakin deh kebaca.
Bantu gue.
Di satu sisi gue pengen kehidupan sosial. Gue pengen berubah. Di sisi lain, otak gue belum mau berubah. Tetep ditahan aja dari dulu sampe sampe telat, nggak bisa dikeluarin lagi. Dikeluarin telat, nggak dikeluarin gue bisa mati bree.
Bantu gue.
Gue bosen sama pengalihan. Gue butuh pengganti. Tapi lu tau kan. Jarang ada orang mau makan beras. Nyari nasi semua, seenggaknya beras yang keliatan kayak nasi. Gue masih beras. Ya kali diliat. Diliatin aja males kayaknya.
Bantu gue.
Tolong jangan biarin gue jatuh dengan keyakinan bahwa kalian bahkan nggak berniat untuk setidaknya merasa iba. Jangan biarin kepercayaan gue ilang cuma karena gue jatuh.
Makin lama makin nggak jelas nih.
Bantu gue cari pengganti. Gue males ngarepin orang berubah buat gue. Berharap doang. Nggak ada usaha. Sebentar udah abis lagi gue.
Kalo lu butuh gue berubah, bilang ke gue, gue bakal berubah sesuai kebutuhan lu.
Doain akting gue masih bisa dinikmati. Jangan biarin ada hujan racun di tanah yang subur.
Sekian untuk saat ini.
Selamat malam semua :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar