Kamis, 14 November 2013

Iseng-iseng galau

Selamat siang semua :D !!!
Hari ini gue mau cerita tentang kegiatan gue barusan.
Ya biasa lah. Namanya juga masih muda, masih bisa diolah menuju kejelasan, ya gue masih suka galau, terutama soal "You know lah".
Tadi di perjalanan pulang dari kampus ke kos, gue teringat lagu yg sempet gue cari minggu lalu, yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah lagu Sedih Tak Berujung punyae Mas Glenn Fredly. SEDAP TENAN!!! Terutama pas bagian reff kedua kalinya. Ganas coy!
Tapi ya hasilnya, gue jadi "teringat" lagi dan gue malah nyari lirik lagu-lagu yang lain kayak Januari dan Terserah. Ya lumayan lah, mengurangi sedikit kegalauan (bukannya nambah tuh?).
Ya intinya, kesimpulan dari entri ini adalah, lagu-lagu dari Bung Glenn buat gue cukup bisa mengurangi (ciyus nggak nambah?) kegalauan gue. Coba aja deh puter malem-malem, saat sendirian, di kala langit bertabur bintang, dan kunang-kunang bersinar begitu indahnya, mengingatkanmu pada "dirinya". Pasti asik banget tuh.
Sekian dari saya untuk saat ini.
Selamat siang semua :D !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar