Selasa, 05 November 2013

2 hari yang sangat SUPEEEEER !

Selamat malam! Uye! Numpang curhat ya, seperti biasa. 2 hari ini memang kegiatan gue biasa aja. Kuliah, kumpul angkatan, belajar di kos, main, update entri blog, ngetweet, bikin tugas. Tapi, ada 2 hal yang membedakannya dari minggu-minggu sebelumnya. 1. Gue jadi pengumpul (istilah yang mendekati pengumpul atau pengepul) tugas bahasa inggris di kelas gue. Emang sih, itu karena ditunjuk sama dosen. Tapi tetep aja, ini SUPEEEER karena ini pertama kalinya buat gue selama kuliah + kalo nunggu gue inisiatif, bakal lama. Lumayan kan buat latihan hehehe. 2. Gue jadi salah satu diantara beberapa (nggak hafal jumlahnya) penanggungjawab kelompok diskusi kalkulus di angkatan gue! Ini juga sebenernya ditunjuk sih (sama Bang Andi Lubis, alias Mbah [nama bekennya sekarang di kuliahan]). Ya kalo nunggu gue inisiatif... gitu kan... Yah intinya besok gue bakal bertugas. 2 tugas ini harus gue lakukan sesuai target yang ditetapkan si pemberi tugas, atau seenggaknya sebaik yang gue bisa. Jarang-jarang lho gue dipilih dan mau. Biasanya udah ngeles aja bawaannya. Semoga 2 tugas ini menjadi awal yang baik untuk pengembangan diri gue ke depannya. Semoga di masa selanjutnya, gue juga dapet 2 tugas, tapi gue inisiatif sendiri! AMIN! Minta bantuan doa nya ya! Soal kegalauan gue... Yah biasalah. Ngerjain tugas membantu mengurangi* kegalauan gue. Huehehehehe. *yang dikurangi itu ketidakpastian menentukan pilihan (a.k.a kegalauan) yang gue alami. Kalo "rasa" nya gue pelihara terus lah. Lumayan membantu menambah semangat kalo lagi lesu + memelihara kewarasan gue + menjaga daya tahan hidup di kampus. Ho ho ho. Selamat malam semua!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar